Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Kapolda Jambi Dorong Pemulihan Ekonomi Melalui Ekonomi Syariah

Pembukaan acara Serambi 2023 (Semarak Ekonomi Syariah Jambi) yang dihadiri oleh sejumlah tokoh penting tampak semarak, Senin (17/7/2023). 

Jambi, J24 – Pembukaan acara Serambi 2023 (Semarak Ekonomi Syariah Jambi) yang dihadiri oleh sejumlah tokoh penting tampak semarak, Senin (17/7/2023). Tujuan utama dari pelaksanaan Serambi 2023 adalah untuk menciptakan sinergi antara Bank Syariah di Provinsi Jambi dalam mendukung program Pemulihan Ekonomi Nasional.

Kabid Humas Polda Jambi, Kombes Pol Mulia Prianto, hadir mewakili Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono dalam acara yang digelar di Mall Jamtos tersebut. Kegiatan ini juga dihadiri oleh Kepala Departemen Ekonomi dan Keuangan Syariah Bank Indonesia, Jono Haryono, Kepala perwakilan Bank Indonesia Jambi, Hermansyah, serta Forkopimda Provinsi Jambi.

“Kegiatan ini sangat penting karena juga menjadi upaya dalam mengendalikan inflasi di Jambi,” ujar Kombes Pol Mulia Prianto.

Kabid Humas juga mengajak masyarakat untuk turut mendukung kegiatan ini dan meramaikan stand UMKM Jambi yang turut ambil bagian dalam acara tersebut. Dengan demikian, ekonomi lokal dapat berkembang dan turut mendukung pertumbuhan ekonomi nasional.

“Polda Jambi sangat mendukung kegiatan ini sebagai bagian dari upaya pemulihan ekonomi dan dukungan terhadap perkembangan UMKM di Provinsi Jambi,” tegasnya.

Serambi 2023 diharapkan menjadi momentum penting dalam mendorong pemulihan ekonomi di Jambi dengan penerapan prinsip ekonomi syariah. 

Melalui sinergi antara Bank Syariah, pemerintah daerah, dan masyarakat, diharapkan tercipta iklim ekonomi yang kondusif dan berkembang, serta memberikan manfaat yang nyata bagi masyarakat Jambi secara keseluruhan. Dukungan penuh dari berbagai pihak diharapkan dapat mewujudkan visi tersebut, sehingga Jambi dapat menjadi salah satu pusat ekonomi syariah yang berkembang di Indonesia.(J24/*)

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar