Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Unsur Pimpinan DPRD Kabupaten Muarojambi Hadiri Forum Konsultasi Publik RKPD Tahun 2025

Unsur Pimpinan DPRD Kabupaten Muarojambi Hadiri Forum Konsultasi Publik RKPD Tahun 2025 .

Muarojambi, J24
- Unsur Pimpinan DPRD Kabupaten Muarojambi Wakil Ketua DPRD Junaidi SE, Wakil Ketua A. Haikal S. Ip dan Ketua Komisi I Ulul Amri menghadiri Forum Konsultasi Publik, hal ini digelar dalam rangka agar pembangunan di Kabupaten Muarojambi sesuai target dan terarah.

Forum Konsultasi Publik yang digelar di Bappeda Kabupaten Muarojambi itu dibuka langsung oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Muarojambi Budhi Hartono, S.Sos, MT, Rabu (21/2/2024).

Dalam Forum Konsultasi Publik ini, banyak masukan dari berbagai element masyarakat dan perwakilan masyarakat, seperti pimpinan DPRD Kabupaten Muarojambi, Forkopimda, tokoh agama dan lain sebagainya. 

Masukan-masukan tersebut dicatat untuk dibahas ditingkat selanjutnya, diantaranya mengenai infrastruktur, kesehatan, pendidikan dan lain sebagainya.

Mewakili Pj Bupati Kabupaten Muarojambi Bachyuni Deliansyah, SH, MH, Sekda Budhi Hartono menyebut jika penekanan pemerintah untuk tahun 2025 adalah peningkatan kwalitas infrastruktur, SDM dan peningkatan produktivitas daerah. "Jadi usulan ini kita tampung dan kita bawa ketingkat selanjutnya," ujar Sekda.

Menurut Bhudi Hartono, pada tahun 2025 nanti Pemerintah Kabupaten Muarojambi akan fokus membangun dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat, sebab tidak ada hajat besar seperti tahun 2024 ini. "Kalau di tahun ini kita ada Pilkada, untuk tahun 2025 tidak ada agenda politik lagi," ungkapnya.

Sementara itu, Kepala Bappeda Aprisal menyebut jika ini merupakan rancangan awal untuk Kabupaten Muarojambi lebih baik dan terarah, tutur Kepala Bappeda Kabupaten Muarojambi.

"Rancangan 2025 berbasis data, agar pembangunan bisa lebih terarah," kata Aprisal. Selanjutnya Aprisal menyatakan untuk tahun 2025 lebih fokus dengan pelayanan kesehatan, pendidikan dan meningkatkan perekonomian masyarakat. 

Selanjutnya Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) menyatakan,  "Setelah ini nanti kita lakukan Forum SKPD yang insya Allah akan dilaksanakan akhir bulan," pungkasnya. (J24/FS). 

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar