Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Kapolda Jambi Lantik Kombes Pol Jannus Parlindungan Siregar Jadi Irwasda Polda Jambi

Kapolda Jambi Lantik Kombes Pol Jannus Parlindungan Siregar Jadi Irwasda Polda Jambi.

Jambi, J24
- Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono, M.Si memimpin upacara pelantikan jabatan Inspektur Pengawasan Daerah (Irwasda) Polda Jambi, Kamis (20/7/2023). Dengan upacara pelantikan jabatan tersebut, maka Irwasda Polda Jambi resmi diisi oleh Kombes Pol Jannus Parlindungan Siregar.

Pelantikan yang dilaksanakan di aula lantai 4 Mapolda Jambi tersebut, diikuti oleh para PJU Polda Jambi, Kapolres/ta Jajaran dan Ketua serta Pengurus Bhayangkari Daerah Jambi. 

Pada pelantikan tersebut, dilakukan Penyematan tanda Jabatan oleh Inspektur Upacara, pembacaan sumpah jabatan dan penandatanganan Berita Acara Serah Terima Jabatan, Berita Sumpah Jabatan dan Pakta Integritas. 

"Selamat kepada pejabat baru Irwasda Polda Jambi yang telah dilantik, semoga pejabat baru yang ditugaskan di lingkungan Polda Jambi dapat mempertahankan dan meningkatkan prestasi yang sudah diukir," kata Kapolda Jambi. 

Irjen Rusdi mengatakan kepada pejabat yang baru dilantik, agar dapat menyesuaikan dengan lingkungan kerja barunya, “Kepada Irwasda Polda Jambi yang baru, segera beradaptasi secepatnya dan laksanakan tugas dengan baik,” pungkasnya.

Kombes Pol Jannus Parlindungan Siregar, merupakan lulusan Akpol 1993 dan sebelum bertugas di Polda Jambi dirinya telah menjabat sebagai Irwasda Polda Maluku.

Kombes. Pol. Jannus Parlindungan Siregar, SIK, MH (lahir Januari 1972) adalah seorang perwira menengah Polri yang sejak 24 Juni 2023 mengemban amanat sebagai Irwasda Polda Jambi.

Jannus Parlindungan Siregar  lulusan Akpol 1993 ini berpengalaman dalam bidang Propam. Jabatan terakhirnya adalah Irwasda Polda Maluku.

Riwayat Jabatan

Kapolres Paniai
Kapolres Sorong
Kabidpropam Polda Papua Barat
Kabidpropam Polda Papua
Analis Kebijakan Madya Bidang Provos Divpropam Polri[1] (2019)
Kabagpamwal Roprovos Divpropam Polri[2] (2020)
Auditor Kepolisian Madya Tingkat I Itwasum Polri
Irwasda Polda Maluku (2022)
Irwasda Polda Jambi (2023). (J24 - Fendi Sinabutar).



Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar