Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Wakil Ketua DPRD Kota Sungaipenuh Syafriadi SH Tutup Usia


Sungaipenuh, J24-
Kabar dukacita menyelimuti DPRD Kota Sungaipenuh atas berpulangnya Syafriadi, Wakil Ketua DPRD Sungaipenuh, Minggu (23/7/2023). Syafriadi yang juga Ketua DPC Partai Hanura Kota Sungaipenuh tutup usia 52 tahun dan menghembuskan nafas terakhirnya sekira pukul 19.00 Wib di Klinik Melati Sungaipenuh.

Informasi yang dirangkum, Almarhum berasal dari Dasira, Sungaipenuh. Jenazah Almarhum dimakamkan, Senin (24/7/2023). Kabar duka dan ucapan belasungkawa pun mengalir dari berbagai kalangan.

“Iya beliau meninggal malam ini, karena memang sakit, ” ujar Dodi salah seorang keluarga almarhum di Sungaipenuh.

Bahkan dari pihak keluarga pun menyampaikan berita duka ini secara langsung. "Innalillahiwainnailaihiroji’un. Telah berpulang ke rahmatullah ayah/paman/saudara kita tercinta SYAFRIADI SH bin Hudmi (Wakil Ketua DPRD Kota Sungaipenuh) dalam usia 52 Tahun malam ini 23 Juli 2023 Jam 19.00 Wib di Klinik Melati Sungaipenuh," tulis keluiarga.

"Kami selaku pihak keluarga mohon maaf jika terdapat kesalahan dan kekhilafan Almarhum baik yang disengaja maupun yang tidak disengaja semasa hidup di dunia. Semoga Almarhum diampuni segala dosanya, diterima amal ibadahnya dan ditempatkan di syurga Allah SWT. Aamin ya rabbal’alamin," kata pihak keluarga dengan menyebutkan alamat rumah duka di Sungai Jernih, Kecamatan Pondok Tinggi, Kota Sungaipenuh. (J24/Red)

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar