Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Dua Motor Tabrakan, Satu Orang Meninggal Dunia di Jalan Lintas Jambi Muarasabak

Dua Motor Adu Kambing Satu Orang Meninggal Dunia di Jalan Lintas Jambi Muarasabak.(IST)

Tanjabtim, J24-Kecelakaan lalulintas melibatkan sesama pengendara motor Honda Scoopy warna putih tanpa nomor polisi dan sepeda motor Yamaha Nmax warna hitam biru No Pol BH 4674 ZE terjadi di Jalan Lintas Jambi Muarasabak, WKS Zone V, Kecamatan Geragai, Kabupaten Tanjung Jabung Timur, Minggu (17/09/2023) sekitar pukul 13.45 WIB. Dalam kecelakaan adu kambing tersebut, pengendara motor Scoopy Ilham (18) warga Dusun Baru Kelurahan Lagan Ilir  meninggal dunia.

Kasat Lantas Polres Tanjung Jabung Timur Iptu Agung Prasetyo mengiyakan adanya kecelakaan yang menimbulkan korban jiwa tersebut,

Ia menjelaskan, kecelakaan terjadai sesama pengendara sepeda motor Honda Scoopy bertabrakan dengan sepeda motor Yamaha Nmax yang dikendarai Yusuf warga Dusun Ramau Baku Tuo Kecamatan Sadu. Yusuf saat itu berboncengan bersama rekannya.

"Yang mana mereka sama- sama dari arah berlawanan, yang satu hendak ke Sabak dan yang satunya hendak ke Kota Jambi," jelasnya, Senin (18/9/2023).

Iptu Agung Prasetyo menjelaskan, berawal dari pengendara speda motor NMax dari arah Sabak hendak mendahului kendaraan lain (mobil) yang berada di depannya. 

Saat hendak mendahului mobil tersebut, datang kendaraan Scoopy dari arah berlawanan yang dikendarai Ilham, tanpa bisa dielakkan kecelakaan terjadi.

"Atas kejadian terserbut, kedua pengendara dan penumpang mengalami luka yang cukup serius. Mereka langsung di larikan ke Rumah Sakit Nurdin Hamzah. Namun, setelah mendapatkan perawatan, pengendara Scoopy yaitu Ilham meninggal dunia. Untuk pengendara NMax Yusuf masih dalam perawatan yang cukup serius," ujarnya.

Saat ini kata Iptu Ayung, barang bukti kedua sepeda motor telah diamankan di Satlantas Mako Polres Tanjung Jabung Timur. (J24/Tim)

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar