Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Hj Dra Elviana MSi Hadiri Maulid Nabi Muhammad SAW di Desa Tebing Tinggi Tebo

Hj Dra Elviana MSi Hadiri Maulid Nabi Muhammad SAW di desa Tebing Tinggi Tebo.

Jambi, J24-Anggota DPD RI Dapil Provinsi Jambi Hj Dra Elviana MSi hadiri acara MAULID Nabi Muhammad SAW di Masjid Desa Tebing Tinggi, Kecamatan Tebing Tinggi, Kabupaten Tebo, Provinsi Jambi, Kamis (28/9/2023).

"Selamat memperingati Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 2023,  semoga dengan meniru keteladanan beliau menuntun jalan hidup kita penuh berkah. Aamiin," ujar Elviana.

Pada bulan bulan Rabiul Awwal ini, atau yang sering disebut juga dengan bulan Maulid, telah lahir ke dunia seorang yang utusan Allah, ialah Nabi Allah Muhammad SAW. Ini adalah hari yang penuh dengan suka cita, sekaligus momentum bagi kita untuk meneladani akhlak agung yang dimiliki Rasulullah SAW.


Dimana meneladani, dan mengikuti apa yang diperintahkan Rasulullah SAW adalah salah satu bentuk ibadah kita kepada Allah. 

Kehadiran sosok Hj Elviana disambut antusias warga, khususnya ibu-ibu. Elviana memang tak asing bagi masyarakat Provinsi Jambi. Dia satu-satunya senator perempuan yang sudah malang melintang hingga 20 tahun mengabdi untuk Rakyat Provinsi Jambi dari Senayan. 


Silih berganti menuju Senayan, mulai dari Anggota DPR RI dan DPD RI selama beberapa kali Pemilu. Pada Pemilu 14 Februari 2024 mendatang, Elviama masih maju sebagai Caleg DPD RI Nomor Urut 4 Dapil Provinsi Jambi. (J24-AsenkLeeSaragih) 













Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar