Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Camat Pamenang Barat Lantik Sargawi, Sebagai PJS Kades Simpang Limbur


Jambi, J24-Merangin- Camat Pamenang Barat, Haidir, SH,MH, Lantik Pejabat Sementara (PJS), Kepada desa Sargawi, Simpang Limbur, Kabupaten Merangin, Provinsi Jambi, Jumat (10/11/2023) Pukul 14.30 WIB. Dia menggantikan Almarhum Muhammad Pahrudin, meninggal pada tanggal, 22 September 2023.

"Dihadiri juga Babinsa Jayadi, BPD, Ibuk BKBN, Kepala puskesmas, dan Masyarakat, Simpang Limbur," katanya. 

Dalam sambutanya, Camat Pamenang Barat, Haidir, SH,MH, mengatakan, bahwa pejabat sementara (Pjs), kepala desa mempunyai tugas pokok, fungsi dan wewenang, sama dengan kepala desa.

"Pejabat kepala desa sesungguhnya itu bukan sebuah pekerjaan yang ringan, yang diamanatkan oleh bapak PJ l, H, Muhti, yang tidak sempat hadir karena sibuk banyak pekerjaan di luar. Kepala desa yang baru dilantik harus mampu menjawab, semua tantangan pembangunan yang semakin kompleks, serta mampu menempatkan diri di atas kepentingan masyarakat desa,demi membangun serta memajukan desa dan warganya," katanya.

"Selamat kepada bapak, PJ kepala desa Sargawi, semoga bisa menjalankan tugas sebagai Pejabat kepala desa, Simpang Limbur Merangin, dengan amanah," kata Haidir.

Pjs Kepala Desa  Sargawi, mengatakan, dirinya akan menjalankan tugas dengan baik dan bisa memajukan Desa Simpang Limbur untuk ke depannya. (J24- Antoni).   







Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar