Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Tabligh Akbar dan Istighosah untuk Palestina, GMC Akan Datang Ustadz Das'ad Latif ke Jambi


Jambi, J24
- Serbuan tentara zionis Israel ke Palestina masih terus berlanjut, sampai hari ini korban meninggal warga Palestina mencapai sekitar 11.500 jiwa . Korban meninggal kebanyakan wanita dan anak-anak yang tidak berdosa.

Sejumlah negara islam mengecam tindakan keji Israel terhadap Palestina. Aksi dukungan terhadap Palestina di Indonesia menggema di seluruh tanah air. Tak terkecuali di Jambi. Guntur Muchtar Center (GMC) Provinsi Jambi ikut merasa prihatin dengan nasib warga Palestina.

Sebagai bentuk kepedulian terhadap keadaan Palestina, GMC akan menggelar  tabligh akbar, do'a dan istighosah untuk Palestina dengan tajuk "jalin ukhuwah bersinergi bangun negeri"  bertempat di masjid Alfalah, beralamat RT.01/RW.No.60, Jl. Sultan Thaha, Legok, Telanaipura, Kota Jambi besok pada hari jum'at malam sesudah ba'da magrib tanggal (24/11/2023).

Tabligh akbar, do'a dan istighosah besok, GMC akan mendatangkan penceramah kondang Al Ustadz Das'ad Latif untuk mengisi acara memberikan tausiyah terhadap masyarakat Provinsi Jambi yang hadir.

Guntur Muchtar, Direktur utama GMC saat awak media mengkonfirmasi melalui whatsapp jum'at (17/11) membenarkan bahwa GMC akan mengadakan tabligh akbar, do'a dan istighosah untuk Palestina.

"Benar, bertempat di masjid Alfalah Jambi kami GMC akan mengadakan tabligh akbar, doa dan istighosah besok pada tanggal 24 November. Acara ini kita adakan sebagai bentuk kepedulian kita sesama muslim untuk warga Palestina. Inshaa Alloh acara ini akan di isi oleh Da'i Kondang Al Ustadz Das'ad Latif, guna memberikan tausiyah serta ceramah terhadap masyarakat Jambi yang hadir", jelas Guntur Muchtar. (J24-CW- Heru)

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar