Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Pj Bupati Kabupaten Muarojambi Bachyuni Deliansyah, SH, MH Melantik Puluhan Pejabat

Pj Bupati Kabupaten Muarojambi Bachyuni Deliansyah, SH, MH Melantik Puluhan Pejabat.

Muarojambi, J24 -
Pj Bupati Kabupaten Muarojambi Bachyuni Deliansyah, SH, MH. melantik puluhan pejabat eselon III dan eselon IV dilingkup Pemerintah Kabupaten Muarojambi. Pelantikan pejabat ini merupakan pelantikan terbesar selama kepemimpinan Bachyuni Deliansyah, sebab pelantikan ini melibatkan puluhan pejabat. Sementara sebelumnya hanya belasan orang.

Menurut mantan Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Provinsi Jambi, pelantikan ini merupakan hal yang biasa dalam rangka peningkatan kapasitas kelembagaan serta merupakan dari bagian pembinaan  kematangan kepemimpinan.

Selaku pimpinan, Bayu sapaan akrabnya akan terus berupaya meningkatkan kualitas diri agar memiliki kompetensi dalam pekerjaan.

"Kemarin saya melantik dua camat dan 11 pejabat. Dan hari ini Senin, (4/12/2023) saya melantik sebanyak 60 orang.  Artinya masih ada tahapan berikutnya,"ungkap alumni SMA 86 Jakarta ini.
 
Alumni Universitas Krisnadwipayana  merupakan Universitas Swasta tertua di Jakarta ini meminta kepada dua camat yang baru dilantik untuk turun ke lapangan dengan menampung aspirasi masyarakat.

Mantan Kasubbag Bappeda Muarojambi ini menjelaskan, pelantikan ini sudah melalui mekanisme yang jelas. Sebagai Pj Bupati dirinya telah membuat tim Bapperjakat.
 
Dan dirinya telah melakukan asesmen tes kepada seluruh pejabat, izin kepada BKN, lapor kepada Menteri Dalam Negeri (Mendagri) terakhir kepada gubernur setelah itu baru dilantik.

"Saya melihat dengan kacamata saya. Satu tahun setengah saya menjabat, Saya melihat mana yang loyal dan mana yang tidak loyal.  Bukan loyal pada saya, tapi loyal kepada pemerintah Kabupaten Muarojambi," tegas suami Faradillah Zahara ini.

Kepada pejabat yang baru dilantik, dia tidak menerima yang namanya ABS atau asal bapak senang. "Itu bukan tipe saya. Saya melihat seseorang itu jauh hari saya pantau gerakannya. Kemana, makanya jangan miring-miring tegak lurus paham? Saya punya orang di mana-mana untuk melaporkan," tegas alumni Universitas Jambi Magister Ilmu Hukum. (J24/Fendi Sinabutar).

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar