Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Rakercap DPC PDI P Kota Sungaipenuh, Ajang Konsolidasi Pileg dan Pilpres



Sungaipenuh, J24
-Ratusan kader PDI Perjuangan Kota Sungaipenuh menghadiri Rapat Kerja Cabang (Rakercab) yang diikuti oleh kader juang baik itu sayap partai, badan partai, Satgas hingga pengurus struktural tingkat anak ranting, ranting  pengurus anak cabang pengurus DPC PDI Perjuangan Kota Sungaipenuh dan seluruh caleg dari 3 dapil bertempat di Aula Hotel Mahkota, Sabtu (9/12/2023).

Hadir dalam Rakercab DPC PDI Perjuangan tersebut utusan dari DPD PDI Peejuangan Provinsi Jambi di antaranya; Hotman sitanggang wakil ketua bidang pemilu, Edison wakil ketua bidang organisasi dan kaderisasi, Ahmadi Zubir ketua bidang kebudayaan dan Damrat dari fraksi PDI Perjuangan DPRD Kota Sungai Penuh.
 
Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Sungaipenuh Hardizal dalam sambutannya mengatakan pentingnya persatuan dan kesatuan kader dalam bergerak secara militan turun ke bawah door to door untuk menemui warga Kota Sungai Penuh guna memenangkan pileg maupun pilpres di tahun 2024 nanti.

"Kita harapkan seluruh kader PDI Perjuangan dari tingkat anak ranting sampai pengurus DPC bersatu solid bergerak secara militan turun ke tengah masyarakat mengajak warga untuk ikut memenangkan PDI Perjuangan di pileg maupun pilpres tahun 2024 nanti,, sehingga target 5 kusi untuk DPRD Kota Sungai Penuh nantinya bisa tercapai," kata Hardizal.

Sementara Ahmadi Zubir, wakil ketua DPD PDI Perjuangan  Provinsi Jambi bidang  kebudayaan yang juga Walikota Sungai Penuh dalam sambutannya mengatakan, tidak ada kekurangan capres Ganjar Mahfud. Ganjar memiliki track record yang bagus selama ini, begitu juga dengan cawapres Mahfud MD yang di nilai sudah jelas tidak di ragukan lagi kemampuannya. Maka tidak ada alasan lain untuk tidak memilih capres dan cawapres Ganjar Mahfud, kata Ahmadi Zubir.

Terkait anaknya yang bernama Rucita maju di pileg DPRD Provinsi Jambi dari Partai PDI Perjuangan, Ahmadi Zubir tidak menekankan ataupun mengharuskan memilih anaknya.

"Saya tegaskan, saya tidak mewajibkan maupun mengharuskan masyarakat Kota Sungai Penuh maupun Kabupaten Kerinci untuk memilih anak saya Rucita di pileg  tahun 2024 nanti, yang penting pilih caleg PDI Perjuangan," tegas Ahmadi Zubir.

Edison, wakil ketua DPD PDI Perjuangan bidang keanggotaan dan kaderisasi dalam sambutannya menyampaikan, Kota Sungaipenuh sebagai Percontohan untuk Provinsi Jambi, karena hanya satu kursi yang duduk di DPRD tapi mampu mendudukkan walikotanya dari PDI Perjuangan. Maka kader PDI Perjuangan Kota Sungai Penuh harus lebih militan lagi turun ke tengah masyarakan guna memenangkan pileg dan Pilpres tahun 2024 nanti.(J24-Heru).

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar