Info Terkini

10/recent/ticker-posts

DPRD Sungaipenuh Dukung Status Tanggab Darurat Bencana Banjir Diperpanjang

DPRD Sungaipenuh Dukung Status Tanggab Darurat Bencana Banjir Diperpanjang.

Sungaipenuh, J24-Pimpinan DPRD Kota Sungaipenuh bersama Walikota Sungaipenuh dan Forkopimda dan jajaran unsur Pemerintah Kota Sungaipenuh menghadiri Rapat mengenai evaluasi rencana tindak lanjut penanganan bencana banjir Kota SungapPenuh bertempat di ruang pola kantor Walikota Sungaipenuh, Minggu (7/1/2024).
 
Pemerintah Kota Sungaipenuh secara resmi memperpanjang status tanggap darurat bencana banjir selama 7 hari kedepan, Kami bersama pemerintah Kota sungai Penuh terus bergerak cepat dalam mengupayakan penanganan banjir yang merendam sejumlah kecamatan dalam Kota Sungai Penuh, akibat tingginya curah hujan sejak beberapa waktu terakhir.

Penanggulangan dan penanganan bencana harus dilakukan secara komprehensif, antisipatif dan partisipatif yang dalam pelaksanaannya harus terencana dan terkoordinasi dengan baik, sebelum terjadi, saat terjadi dan sesudah terjadi.

Pemkot Sungaipenuh terus berupaya berbuat untuk menangani banjir Namun untuk menuntaskan permasalahan banjir secara menyeluruh diperlukan penanganan banjir secara terintegrasi dan lintas wilayah.

Selanjutnya Ketua DPRD Kota Sungaipenuh menghimbau kepada Masyarakat Kota Sungai Penuh khususnya Warga yang terkena dampak Banjir untuk terus selalu waspada.  Saat ini kita sedang berada pada cuaca yang sangat ekstrem, masa hujan yang cukup tinggi. (Hmsdpr)  



Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar