Info Terkini

10/recent/ticker-posts

IWOI Sungaipenuh-Kerinci Peduli Banjir, Beri Bantuan Sembako


Sungaipenuh, J24-
Bencana alam banjir yang menimpa Kabupaten Kerinci dan Kota Sungaipenuh yang mengakibatkan beberapa akses jalan terputus berdampak perekonomian masyarakat menjadi terganggu.

Beberapa kecamatan di Kabupaten Kerinci dan Kota Sungaipenuh yang parah terdampak diantaranya Kecamatan Hamparan Rawang, Tanah Kampung, Pesisir Bukit, Dusun Baru, Kumun Debai, Keliling Danau, Danau Kerinci Barat, Siulak Mukai, Gunung Kerinci, Kayu Aro, Siulak, Depati Tujuh, Batang Merangin, dll.

Dengan adanya musibah banjir dan tanah longsor mengakibatkan ribuan warga di Kabupaten Kerinci dan Kota Sungaipenuh sangat membutuhkan uluran tangan sesama, Ikatan Wartawan Online Indonesia Kerinci dan Kota Sungaipenuh ikut serta meringankan beban sesama.

Sekretariat Ikatan Wartawan Online Kerinci Sungaipenuh sebagai tempat penyaluran bantuan sembako ke rekan- rekan terdampak musibah banjir, dalam penyerahan ketua harian Irwan langsung memberikan secara simbolis Jumat 5/1/2024.

Depati Doni Efendi Ketua Ikatan Wartawan Online Indonesia (IWO I) melalui ketua Harian Irwan menyampaikan bahwa berkat kekompakan dan solidaritas dari anggota dapat membantu rekan rekan terdampak musibah.

"Kami organisasi dapat membantu rekan rekan Ikatan Wartawan Online Indonesia (IWOI) berkat kekompakan dan solederitas tinggi dari sesama anggota,  adapun sumber dana bantuan diambil dari kas organisasi" katanya.

Ucapan terima kasih dari anggota IWOI terdampak banjir kepada  seluruh rekan rekan yang telah dapat meringankan. "Saya ucapkan terima kasih kepada para rekan rekan anggota yang telah ikut berpartisipasi dalam membantu, Semoga Alloh Tuhan yang maha esa selalu memberikan rezeki yang berlimpah," kata perwakilan anggota Ikatan Wartawan Online Indonesia kepada Jambi24Jam, Jumat (5/1/2024).

Selanjutnya Irwan Ketua harian juga menyampaikan, " Semoga rekan - rekan yang terkena dampak banjir bisa bersabar, dan semoga ada hikmah di sebalik kejadian ini, kita berhsrap musibah ini akan segera berakhir," tambahnya lagi. (J24-Heru)

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar