Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Peduli Korban Banjir, DPC PDI P Sungaipenuh Salurkan Bantuan

Peduli Korban Banjir, DPC PDI P Sungaipenuh Salurkan Bantuan. (Foto: Heru/Jambi24jam)

Sungaipenuh, J24
-Banjir yang melanda Kota Sungaipenuh beberapa hari ini membuat ribuan warga terkena dampaknya. Banyak warga yang mengungsi tapi juga tidak sedikit warga yang bertahan demi menjaga harta bendanya.

Keadaan yang memprihatinkan itu menggugah hati PDI Perjuangan Kota Sungaipenuh, sehingga pengurus  beserta seluruh kadernya bahu membahu bergotong royong mengumpulkan dana seikhlasnya  guna membantu masyarakat yang tertimpa musibah banjir.

Di komandoi Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Sungaipenuh Hardizal, fungsionaris Partai beserta kadernya  bergerak cepat memberikan bantuan sembako terhadap warga yang terkena dampak banjir, Rabu, ( 03/01/2024).

Adapun lokasi yang di beri bantuan meliputi Kecamatan Tanah Kampung, Kumun Debai, Hamparan Rawang dan Kecamatan Koto Baru.

Hardizal mengatakan, DPC PDI Perjuangan sengaja memfokuskan bantuan ke 4 kecamatan itu di karenakan wilayah tersebut yang lebih parah terkena dampak banjir di Kota Sungaipenuh.

Dirinya menambahkan, PDI Perjuangan sebagai Partainya wong cilik harus bahu membahu dan bergotong royong membantu masyarakat. Dan sifat gotong royong ini juga yang selalu di tekankan Ibu Ketua umum Megawati Sukarno Putri terhadap seluruh kader PDI Perjuangan.

"Kami dari DPC PDI Perjuangan Kota Sungai Penuh merasa prihatin atas terjadinya musibah banjir ini, kami kader bergotong royong membantu sembako terhadap warga yang terdampak musibah banjir. Ini bentuk kepedulian kami Partai PDI Perjuangan terhadap sesama  wong cilik," ungka Hardizal.

Sementara Nurhadia, Wakil Ketua Dewan Kehormatan Partai PDI Perjuangan Kota Sungaipenuh kepada Jurnalis Jambi24Jam mengatakan, fungsionalis partai beserta kader bergotong royong memberi bantuan berupa sembako dan makanan untuk para korban.

"Saudara saudari kita yang mendapatkan musibah banjir, kami merasa prihatin dan ikut merasakan musibah ini. Semoga bantuan yang kami berikan bisa sedikit meringankan beban mereka yang terkena dampak banjir," tutur Nurhadia. (J24- Heru)

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar