Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Pejabat Bupati Di Wakili Asisten Kesra Drs Sukisno, MM Meninjau Lokasi Banjir Di Desa Kedotan

Asisten Bidang Pemerintah dan Kesra Drs Sukisno, MM meninjau langsung ke lokasi banjir di Desa Keranggan dan Desa Kedotan Kabupaten Muarojambi, Rabu (24/01/2024).

MUAROJAMBI, J24-
Penjabat (Pj) Bupati Kabupaten Muarojambi Bachyuni Deliansyah, SH, MH diwakili Asisten Bidang Pemerintah dan Kesra Drs Sukisno, MM meninjau langsung ke lokasi banjir di Desa Keranggan dan Desa Kedotan Kabupaten Muarojambi, Rabu (24/01/2024).

"Sebelum saya memberikan kata sambutan, saya menyampaikan permohonan maaf dari Pj Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah,tidak hadirnya beliau tidak mengurangi rasa hormat kami. Alhamdulillah, hari ini kita bisa bersilaturahmi, kami hadir di sini untuk melihat lebih dekat keadaan yang ada di sini,” ungkap Drs Sukisno, MM.

Pada kesempatan ini kami juga mengajak dan mengimbau masyarakat di sekitar aliran Sungai Batanghari untuk bersama-sama melakukan antisipasi banjir secara dini di antaranya dengan menjaga kelestarian alam dan lingkungan sekitar.

Saya mengajak masyarakat untuk bersama mengantisipasi banjir dengan cara menjaga lingkungan sekitar, jangan ada yang tersumbat, kelola sampah dengan baik, hindari membangun rumah di pinggir sungai, buat sumur resapan dan lakukan reboisasi pohon setelah menebang pohon, ujarnya.

Kita harus siap kapan saja, ketika bencana datang kita perlu antisipasi sejak awal dan juga harus siap menghadapi ketika sudah terjadi bencana. Ini akan kita lakukan terus - menerus secara gotong royong antara masyarakat dan Pemerintah Kabupaten Muarojambi, ungkapnya. (J24).  


Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar