Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Pemkot Sungaipenuh Peringati HUT Ke 67 Provinsi Jambi


SUNGAIPENUH, J24 - Pemerintah Kota Sungaipenuh menggelar Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 67 Provinsi Jambi Tahun 2023, Sabtu (6/1/2024). Upacara peringatan HUT ke 67 Provinsi Jambi yang berlangsung di Aula Kantor Walikota SungaipPenuh dipimpin Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Yulia Roza. 

Turut mengikuti, Para Forkompinda, Staf Ahli, Asisten, Para SKPD dan seluruh ASN lingkup Pemkot Sungai Penuh.

Dalam sambutan Gubernur Jambi Al Haris yang dibacakan Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Yulia Roza, mengajak seluruh komponen Masyarakat mulai dari Tanjung Jabung Timur sampai Kerinci bersama-sama berpartisipasi dalam pembangunan Provinsi Jambi untuk  mewujudkan Provinsi Jambi yang maju, aman, nyaman, tertib, amanah dan profesional.

Asisten Yulia Roza juga menyampaikan, Kota Sungaipenuh merupakan bagian dari Provinsi Jambi mempunyai peran penting dan strategis dalam pembangunan yang memberi manfaat besar bagi masyarakat Provinsi Jambi.

"Menjadi harapan bersama, semoga kedepan akan terbangun kaloborasi yang semakin kuat antara Pemkot Sungaipenuh dan Provinsi Jambi," tutupnya.(J24/HMS). 






Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar