Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Pj Bupati Bachyuni Deliansyah Resmikan Pembangunan Berbagai Proyek Strategis Pemkab Muarojambi Tahun Anggaran 2023

Pj Bupati Muarojambi Bachyuni Deliansyah, SH, MH, meresmikan hasil kegiatan pembangunan berbagai proyek strategis Pemerintah Kabupaten Muarojambi Tahun Anggaran 2023. Dipusatkan di halaman Anjungan Rumah Adat Kabupaten Muarojambi di Arena Ex- STQ Taman Rimba Jambi, Rabu (31/1/2024).

Muarojambi, J24
- Pj Bupati Muarojambi Bachyuni Deliansyah, SH, MH, meresmikan hasil kegiatan pembangunan berbagai proyek strategis Pemerintah Kabupaten Muarojambi Tahun Anggaran 2023. Dipusatkan di halaman Anjungan Rumah Adat Kabupaten Muarojambi di Arena Ex- STQ Taman Rimba Jambi, Rabu (31/1/2024).

Hadir, Perwakilan DPRD Kabupaten Muarojamb, Unsur Forkopimda Kabupaten Muarojambi, Kajari, Kapolres, Sekretaris Daerah Kabupaten Muarojambi, Ketua Lembaga Adat Melayu Kabupaten Muarojambi, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Muarojambi, Para Staf. Ahli, Asisten, Kepala Badan, OPD dan Camat di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Muarojambi.

Dalam sambutannya Pj Bupati Muarojambi Bachyuni Deliansyah mengatakan apa yang disampaikan oleh Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kabupaten Muarojambi tadi, bahwa Pemerintah Kabupaten Muarojambi pada Tahun 2023 telah melaksanakan pembangunan dan renovasi beberapa gedung dan bangunan strategis Kabupaten Muarojambi. 

Diantaranya Pembangunan Anjungan Rumah Adat Kabupaten Muarojambi, Pembangunan Gedung Kantor BPKAD, Pembangunan Mall Pelayanan Publik, Gedung Logistik BPBD renovasi Mesjid Al Abror, Renovasi Gedung PKK dan Dekranasda.

Pembangunan dan renovasi yang dilakukan tersebut merupakan wujud komitmen Pemerintah Kabupaten Muarojambi dalam meningkatkan kualitas penyelenggaraan pemerintahan, pembangunan dan pelayanan kepada masyarakat, serta sebagai implementasi visi Penjabat Bupati Muarojambi.

Pembangunan ini untuk meningkatkan berbagai layanan bagi masyarakat secara berkelanjutan, yakni tingkat layanan dan pemerataan pembangunan wilayah untuk mempercepat dan mempermuda dalam pelayanan ke masyarakat, tegas Bachyuni Deliansyah.

Bachyuni Deliansyah Berharap Mudah-mudahan tidak hanya kantornya saja yang bagus, tapi kinerjanya juga bagus, agar dapat melayani masyarakat dengan maksimal. Karena tidak ada artinya jika gedungnya bagus fasilitasnya bagus, namun pelayanannya buruk, terang Bayu sapaan akrabnya.(J24/FS).

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar