Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Pj Wali Kota Sri Purwaningsih Pimpin Upacara Peringatan Hari Jadi Provinsi Jambi Ke 67 Tahun 2024

Pj Wali Kota Sri Purwaningsih Pimpin Upacara Peringatan Hari Jadi Provinsi Jambi Ke 67 Tahun 2024.

Jambi, J24
- Pemerintah Kota Jambi menggelar Upacara Peringatan Hari Jadi ke-67 Tahun Provinsi Jambi 2024, di Lapangan Utama Balai Kota Jambi, Senin pagi (8/1/2024).

Upacara yang berlangsung khidmat tersebut, diikuti oleh seluruh ASN Pemkot Jambi, TNI-Polri, pelajar, organisasi kepemudaan dan masyarakat di Kota Jambi. Bertindak sebagai Inspektur Upacara, Penjabat (Pj) Wali Kota Jambi, Sri Purwaningsih.

Mengenakan pakaian adat Melayu Jambi, pada upacara tersebut Sri membacakan amanat Gubernur Jambi.

"Capaian pembangunan Provinsi Jambi juga tidak terlepas dari program pembangunan dan kerja keras para pendahulu kita, para pendiri Provinsi Jambi, dan para pimpinan terdahulu Provinsi Jambi. Maka dari itu, saya mengucapkan terima kasih kepada pendiri Provinsi Jambi dan kepada para Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi terdahulu, atas kerja keras dan dedikasinya dalam pembangunan Provinsi Jambi," sebut Sri dalam amanatnya.

Peringatan hari ulang tahun ke-67 Provinsi Jambi 2024 mengangkat tema, “Provinsi Jambi Maju, Melaju, dan MANTAP". Tema itu sebut Sri, menyiratkan tekad dan ikhtiar kita untuk terus meningkatkan kualitas pembangunan dan meningkatkan kemajuan dan daya saing daerah dalam seluruh sektor, dengan merangkul serta melibatkan semua komponen mayarakat, membangun dengan kebersamaan, demi mencapai hasil maksimal.

"Tetap optimistis sembari terus meningkatkan kebersamaan, sinergi, dan kolaborasi dalam membangun Provinsi Jambi," ujar Sri.

Upacara kali ini juga dirangkai dengan penyerahan bonus dan penghargaan kepada Camat dan Lurah yang berhasil mencapai target realisasi penerimaan Pajak Bumi dan Bangunan (PBB) 100%.

Pajak Bumi dan Bangunan (PBB) jelas Sri, merupakan kewajiban setiap warga masyarakat dan wujud kepedulian untuk mendukung kemajuan pembangunan di Kota Jambi.

“Penghargaan untuk para camat dan lurah ini, untuk memberikan motivasi supaya mereka terus bekerja keras meningkatkan upayanya mendapatkan sumber pendapatan asli daerah Kota Jambi kedepan lebih maksimal lagi, terutama dari Pajak Bumi dan Bangunan," pungkasnya. (J24/InfoPublik/MC Kota Jambi/Hendra/Abu Bakar)

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar