Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Ketua DPRD Muarojambi Yuli Setia Bhakti Unggul Sementara Dalam Perolehan Suara Pemilu 2024


Muarojambi, J24
- Pemilihan Umum Calon Legislatif (Caleg) tahun 2024 telah usai, namun banyak kenangan yang tak dapat dilupankan, semisal pendistribusian logistik ada yang menggunakan ojek sepada motor, mobil double cabin dan ada juga dilansir menggunakan jasa pompong.

Namun KPUD yang dikomandoi Al-Muttaqin beserta jajaran Penyelenggara dan  Pengawas Pemilu tetap semangat dan semangat melaksanakan tugasnya bagi mereka yang terpenting pelaksaan Pemilu tahun 2024 ini berjalan dengan lancar dan sukses. 

Mengutip kata sambutan Pj Bupati Kabupaten Muarojambi Bachyuni Deliansyah, SH, MH ketika melepas keberangkatan logistik Pemilu 2024 menyatakan bahwa “Penyelenggara dan Pengawas Pemilu 2024 ini sangat luar biasa, karena mereka ada yang lupa waktu tidur untuk mengawal Pemilu ini,” ungkapnya.

KPU Provinsi Jambi Provinsi terus melakukan penghitungan suara secara langsung (real count) Pemilihan Presiden (pilpres) pada Pemilu 2024 untuk sementara paslon Prabowo - Gibran masih unggul. 

Untuk Pemilihan Anggota DPRD Kabupaten Muarojambi menurut KPU https//pemilu2024.kpu.go.id paling unggul Yulia Setia Bhakti masih menjabat Ketua DPRD Muarojambi memperoleh suara sebanyak 1.831 sampai 16/2/2024 pukul 22.30 WIB  Progress 209 dari 329 TPS (63.53%) dari PDI Perjuangan Dapil Muarojambi 4 (Mestong, Sungai Bahar, Bahar Utara dan Bahar Selatan).

Urutan ke dua perolehan suara diraih oleh Usman Halik, SE dengan suara sebanyak 1.475 dari PDIP Dapil Muarojambi 2 (Kumpeh dan Kumpeh Hulu) dan disusul oleh politisi PAN Robinson Sirait meraih suara sebanyak 1.426 Dapil Muarojambi 4 (Mestong, Sungai Bahar, Bahar Utara dan Bahar Selatan). (J24/FS). 

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar