Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Penjabat Bupati Muarojambi Bachyuni Deliansyah, SH, MH Meninjau Tempat Pemungutan Suara

Saat Pj Bupati Kabupaten Muarojambi Bachyuni Deliansyah, SH, MH meninjau lokasi Tempat Pemungutan Suara (TPS).

Muarojambi, J24
- Rabu siang (14/02/24) untuk memastikan Pemilihan Umum (Pemilu) di Kabupaten Muarojambi berjalan dengan lancar, Penjabat (Pj) Bupati Muaro jambi Bachyuni Deliansyah, SH, MH didampingi sejumlah Perwira Penghubung (Pabung) Muarojambi Mayor Inf. Beni, sejumlah Kepala OPD dilingkup Pemerintah Kabupaten Muarojambi meninjau Tempat Pemungutan Suara (TPS).

Penjabat Bupati Kabupaten Muarojambi juga didampingi oleh Kapolsek Mestong, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Camat Mestong dan lain sebagainya.

Ada beberapa lokasi Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang ditinjau oleh Pj Bupati Muarojambi, yakni TPS 01, TPS 11 dan TPS 12 di Desa Pondok Meja Kecamatan Mestong, Kabupaten Muarojambi.

Suami Fadillah Zahara, SH ini menyebut, dalam pemantauan dibeberapa tempat tersebut, tidak ada kendala yang dihadapi oleh petugas maupun yang lainnya.

"Sejauh ini Alhamdulillah di Kabupaten Muarojambi aman terkendali," ungkap Bachyuni. Pada Pemilu 14 Februari 2024 ini, ada sedikit tantangan, dimana ada bencana alam seperti banjir dan yang terbaru adalah hujan ketika proses pencoblosan, ungkap Bang Bayu.

Menurut Bang Bayu walaupun dengan keadaan tersebut, dirinya berharap agar partisipasi pemilih tidak berkurang. "Kita berharap partisipasi tidak menurun," pungkasnya. (J24/FS). 

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar