Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Pj Bupati Kabupaten Muarojambi Bachyuni Deliansyah, SH, MH Membuka Pelatihan Pengelolaan Keuangan Daerah Berbasis SIPD RI

Penjabat Bupati Kabupaten Muarojambi Bachyuni Deliansyah, SH, MH membuka pelatihan pengelolaan keuangan daerah berbasis Sistem Informasi Pemerintahan Daerah RI (SIPD RI). Kamis, (22/02/2024).

Muarojambi, J24 - Penjabat Bupati Kabupaten Muarojambi Bachyuni Deliansyah, SH, MH membuka pelatihan pengelolaan keuangan daerah berbasis Sistem Informasi Pemerintahan Daerah RI (SIPD RI). Kamis, (22/02/2024).

Pelaksanaan pelatihan tersebut bertempat di Surabaya Suites Hotel, Pemerintah Kabupaten Muarojambi melalui Badan Pengelola Keuangan Daerah (BPKAD) Kabupaten Muarojambi.

Dengan jumlah peserta 197 orang  terdiri dari masing - masing OPD se Kabupaten Muarojambi yang bertujuan dalam rangka mendukung termujudnya good governance dalam penyelenggaraan pemerentah, pengelolaan keuangan yang profesional dan bertanggung jawab.

Hadir dalam kegiatan ini, Plh. Direktur Perencanaan dan Anggaran Daerah Kementrian Dalam Negeri M. Valindra, SE, MAP,  nara sumber lain nya dari Kementrian Dalam Negeri (Kemendagri) dan dosen Universitas Trisakti Jakarta Dr. Deasy Aseandty, MM, CHRMP.

Pj Bupati Kabupaten Muarojambi dalam kata sambutannya menyatakan,  “Saya mengapresiasi yang sebesar - besarnya kepada seluruh peserta yang hadir dan mengikuti acara ini, pesan saya ikuti kegiatan ini dengan sebaik - baiknya agar bisa di terapkan di Kabupaten kita dan saya yakin loyalitas untuk membangun Kabupaten kita lebih maju itu di miliki oleh peserta menuju Kabupaten Muarojambi mantap terdepan 2029,“  pungkas Pj Bupati Bachyuni Deliansyah, SH, MH. (J24/FS). 

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar