Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Pj Bupati Kabupaten Muarojambi Bachyuni Deliansyah, SH, MH Pengelola Zakat Terbaik Baznas Award 2024 Se Provinsi Jambi

Penjabat Bupati Kabupaten Muarojambi Bachyuni Deliansyah, SH, MH berhasil meraih penghargaan kategori Kepala Daerah pendukung pengelolaan zakat terbaik pada acara BAZNAS Award 2024 di Hotel Bidakara , Jakarta Selatan, Kamis (29/02/2023).

Jakarta, J24 - Penjabat Bupati Kabupaten Muarojambi Bachyuni Deliansyah, SH, MH berhasil meraih penghargaan kategori Kepala Daerah pendukung pengelolaan zakat terbaik pada acara BAZNAS Award 2024 di Hotel Bidakara , Jakarta Selatan, Kamis (29/02/2023).

Acara BAZNAS Award 2024 itu, di buka secara resmi Oleh Menteri Agama RI H.Yaqut Cholil Qoumas dan di hadiri para Duta Besar, Para Pimpinan Tinggi Negara, Gubernur, Bupati/Walikota, Ketua BAZNAS Provinsi, Kabupaten atau Kota se-Indonesia.

Diberikannya penghargaan itu kepada Pj Bupati Bachyuni, karena telah mendukung BAZNAS Kabupaten Muarojambi dalam meningkatkan pengumpulan dana zakat dari tahun ke tahun. Sehingga BAZNAS Kabupaten Muarojambi terbesar pertama dalam pengumpulan dana zakat se-Kabupaten/Kota se-Provinsi Jambi.

"Alhamdulillah, hari ini kami menerima penghargaan dari BAZNAS RI, kategori kepala daerah pendukung pengelolaan zakat terbaik di Indonesia. Kami bangga dengan capaian ini, semoga ke depan pengelolaan zakat di Kabupaten Muarojambi lebih baik lagi,"ucapnya.

Dikatakan Pj Bupati Bachyuni penghargaan ini saya terima berkat kerjasama Pemerintah Daerah (Pemda) dan seluruh masyarakat Kabupaten Muarojambi, saya berharap kita semua mampu mempertahankan kerjasama ini dan Baznas Muarojambi terus bergerak bersama masyarakat dalam hal pengumpulan zakat sehingga kita mampu mewujudkan Muarojambi mantap terdepan, ungkap Bachyuni dengan optimis.

Anugerah ini juga diharapkan dapat menambah kepercayaan masyarakat, sehingga terjadi peningkatan pengumpulan dan penyaluran zakat, infak, Sadaqah yang berdampak positif untuk kesejahteraan masyarakat khususnya masyarakat Kabupaten Muarojambi.

Selain itu, saya juga meminta Baznas Kabupaten Muarojambi untuk terus mendorong bantuan-bantuan yang disalurkan ini dapat memiliki nilai produktif untuk masyarakat, sehingga bermanfaat secara berkelanjutan,” pungkasnya. (J24/FS)








Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar