Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Polisi RW Ditpolairud Polda Jambi Sambangi Warga Korban Banjir Di Desa Jebus Kecamatan Kumpeh

Saat Polisi RW Ditpolairut Polda Jambi menyambangi warga korban banjir di Desa Jebus Kecamatan Kumpeh.

Jambi, J24
- Polisi Rukun Warga (RW) Ditpolairud Polda Jambi dalam kesehariannya bertugas menyambangi warga, berkomunikasi dengan warga, menjadi Problem Solving dan menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas.

Seperti yang dilakukan oleh Petugas Polisi RW Ditpolairud Polda Jambi BRIPKA SPL. TOBING yang bertugas di wilayah Kecamatan Kumpeh Kabupaten Muaro Jambi, dalam tugasnya Bripka SPL Tobing bekerjasama dengan aparatur desa setempat untuk menjaga dan memelihara keamanan dan ketertiban warga.

Kali ini Bripka SPL. Tobing bersama dengan Kepala Dusun Desa Jebus Kecamatan Kumpeh menyambangi warga dan memantau situasi banjir di daerah tersebut.

Bripka SPL Tobing mengatakan “ iya.. hari ini saya dan Pak Kadus memantau situasi banjir di desa Jebus ini, yang mana debit airnya untuk hari ini Jum’at (9/2/2024) naik lagi, ungkapnya.

Kepala Desa Jebus Kecamatan Kumpeh Zalfani mengungkapkan “ kami juga menyambangi warga sambil mensosialisasikan tentang Pemilu agar warga ikut dalam mensukseskan Pemilu, namun mereka terkendala dengan situasi banjir saat ini, nanti kami dan Bapak Tobing akan mencari solusi daripada hambatan warga,” jelasnya.

Kombes Pol Agus Tri Waluyo sebagai Direktur Polairud Polda Jambi mengatakan, “ Sesuai dengan perintah Bapak Kabaharkam Polri, kita telah menempatkan Personel di wilayah Perairan Jambi, yaitu di Pelabuhan Pasar Angso Duo Jambi, di Kecamatan Kumpeh Suak Kandis Kabupaten  Muaro Jambi, di Kabupaten Batanghari, di Kelurahan Kampung Laut dan di Kecamatan Nipah Panjang Kabupaten  Tanjung Jabung  Timur (Tanjabtim) dan di Kuala Tungkal KabupatenTanjung Jabung  Barat,” ujarnya.

Dirpolairud Polda Jambi juga menambahkan “Para Polisi RW ini dalam kesehariannya bertugas menyambangi warga, mendengarkan keluhan warga, menjadi Problem Solving bagi warga dan mereka berkerjasama dengan aparatur setempat seperti Ketua RT, RW, Kepala Desa ataupun Lurah dan lain-lain, “  pungkasnya. (J24/FS).

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar