Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Budhi Hartono Sekda Muarojambi Hadiri Pelantikan dan Pengambilan Sumpah/Janji Direktur PT Bank Pembangunan Daerah Jambi


MUAROJAMBI, J24-
Sekretaris Daerah (SEKDA) Kabupaten Muarojambi Budhi Hartono, S.Sos, MT, menghadiri acara Pelantkan dan Pengambilan Sumpah/Janji Direktur PT Bank Pembangunan Daerah (BPD) Jambi, H. Khairul Suhairi, SE, MM. Pelantikan dilakukan langsung oleh Gubernur Jambi Dr. H. Al Haris, S.Sos, MH, di Auditorium Rumah Dinas Gubernur Jambi, Kamis (7/3/2024).

Acara yang dihadiri oleh jajaran dan Direksi PT. Bank Pembangunan Daerah Jambi juga menjadi momentum untuk mempertemukan seluruh stakeholder, Bupati/Walikota dalam rangka memperkuat infrastruktur keuangan di Provinsi Jambi. Diharapkan, dengan kepemimpinan baru ini, Bank Pembanunan Daerah Jambi akan semakin mampu berperan aktif dalam mendukung pertumbuhan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat daerah.

Dikesempatan tersebut Sekretaris Daerah Kabupaten Muarojambi Budhi Hartono, S.Sos, MT juga memberikan ucapan selamat secara langsung kepada Direktur Bank Pembangunan Daerah Provimnsi Jambi  yang baru di lantik H. Khairul Suhairi, SE, MM.

Harapan Sekda Kabupaten Muarojambi Budhi Hartono, dengan semangat kolaborasi antara pemangku kepentingan, pelantikan ini menandai langkah awal dalam menjalankan Visi dan Misi perbankan daerah yang lebih berorientasi pada peningkatan pelayanan untuk tumbuh dan berkembangnya perekonomian Provinsi Jambi khususnya Kabupaten Muarojambi, pungkasnya. (J24/FS). 




Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar