Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Bunda Paud Kabupaten Muarojambi Hadiri Pengukuhan Gugus Tugas Pengembangan Anak Usia Dini Holistik – Integratif Provinsi Jambi


Muarojambi, J24 - Bunda PAUD Kabupaten Muarojambi Faradillah Zahara Bachyuni, SH, menghadiri undangan Pengukuhan Gugus Tugas Pengembangan Anak Usia Dini Holistik-Integratif (PAUD HI) Provinsi Jambi dan Rapat Koordinasi Bunda PAUD se- Provinsi Jambi Kabupaten/Kota di Ruang Pola Kantor Gubernur Jambi, Rabu, (6/3/2024).

Pengukuhan Gugus Tugas ini mengambil tema, "Sinergitas Bunda PAUD dan Tim Gugus Tugas PAUD HI dalam mewujudkan PAUD berkualitas di Provinsi Jambi.” Dalam kesempatan tersebut Bunda PAUD Muarojambi Faradillah Zahara Bachyuni, SH mengucapkan selamat atas dikukuhkannya Gugus Tugas PAUD HI Provinsi Jambi.

Menurut Bunda PAUD Kabupaten Muarojambi Faradillah Zahara Bachyuni, SH mengatakan penanganan anak usia dini telah menjadi isu global dan mendapat perhatian yang cukup besar. Lahirnya Peraturan Presiden Nomor 60 tahun 2013 tentang Pengembangan Anak Usia Dini Holistik-Integratif merupakan bentuk dorongan dan dukungan penuh pemerintah untuk mewujudkan anak Indonesia yang cerdas, sehat, ceria, penuh karakter dan berakhlak mulia, ujarnya.

"Dengan dibentuknya Gugus Tugas ini, maka percepatan implementasi pengembangan dan pelayanan terhadap anak usia dini yang holistik dan integratif bisa kita wujudkan," ungkap Faradillah Zahara.

"PAUD bagi anak merupakan langkah penting dalam mempersiapkan generasi emas yang berkualitas karena anak adalah anugerah Tuhan sebagai tempat kita meneruskan cita-cita bangsa," tambahnya.

Semenatara Sambutan Gubernur Jambi H. Dr. AL Haris, S.Sos, MH, berharap kepada Gugus Tugas PAUD Holistik-Integratif (PAUD HI) agar menjadi perpanjangan tangan program pemerintah pusat sampai ke daerah.

Dituturkan mantan Bupati Kabupaten Merangin 2 periode ini, "Terutama dalam mewujudkan misi peningkatan kualitas dan akses layanan dasar pendidikan, kesehatan, dan penyediaan lapangan kerja di Provinsi Jambi," tandasnya. (J24/FS). 




Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar