Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Tinjau Korban Kebakaran Rumah, Pj Bupati Kabupaten Muarojambi Bersama Sekda Berikan Bantuan

Tinjau Korban Kebakaran Rumah, Pj Bupati Kabupaten Muarojambi Bersama Sekda Berikan Bantuan .

Muarojambi, J24 - Penjabat Bupati Kbupaten Muarojambi Bachyuni Deliansyah, SH, MH bersama Sekretaris Daerah (Sekda) Budhi Hartono, S.Sos, MT meninjau sekaligus memberikan bantuan korban kebakaran pada tanggal 20 Februari 2024 lalu.

Didampingi sejumlah Kepala OPD dilingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Muarojambi, Camat Kecamatan Sungai Bahar dan lainnya, pada Sabtu sore (09/03/24).

Pj. Bupati Bachyuni Deliansyah menyampaikan "Rasa turut berduka yang sedalam-dalamnya atas kejadian musibah kebakaran rumah yang di alami Bapak Pardede (84) di Desa Panca Bakti RT. 06 Dusun Mekar Sari Kecamatan Sungai Bahar.
Lebih lanjut dikatakan Pj Bupati Kabupaten Muarojambi, yang walaupun peristiwa kebakaran rumah Bapak Pardede terjadi pada tanggal 20 Februari 2024 yang lalu, bukan berarti Pemerintah Kabupaten Muarojambi tidak peduli  terhadap apa yang dialami oleh rakyatnya.

Dikatakan Pj Bupati Bachyuni Deliansyah dan baru hari ini Sabtu (9/3/2024) kami dapat melihat dan datang untuk memberikan bantuan kepada Bapak Pardede, hal itu karena berbagai tugas yang kami lakukan demi masyarakat Kabupaten Muarojambi.

Sementara itu Keluarga Pardede mengucapkan terima kasih banyak atas perhatian Pemerintah Kabupaten Muarjambi melalui Bapak Pj Bupati, Bapak Sekda, Bapak Kepala OPD maupun Bapak Camat Kecamatan Sungai Bahar kepada kami atas musibah yang kami alami beberapa hari yang lalu.

Atas kehadiran Bapak Bupati bersama rombongan  kami merasa terharu dan bangga, adalah pemimpin yang bijaksana yang dapat mengayomi seluruh rakyatnya, kiranya Bapak dan rombongan senantiasa dilimpahkan Tuhan Yang Maha Esa berkat dan sehat, agar dapat memimpin kami masyarakat Kabupaten Muarojambi menuju Bergerak Mantap, ujar Pardede. (J24/FS). 



Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar