Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Ahmadi Zaubir Kembalikan Formulir Pendaftaran ke Partai Demokrat

Didampingi ratusan tim suksesnya, Ahmadi Zubir mengembalikan formulir pendaftaran Bakal Calon Walikota Sungaipenuh tahun 2024 - 2029 melalui Partai Demokrat Minggu (21/4/2024) pukul 11.30 wib.

Sungaipenauh, J24-
Di dampingi ratusan tim suksesnya, Ahmadi Zubir mengembalikan formulir pendaftaran Bakal Calon Walikota Sungaipenuh tahun 2024 - 2029 melalui Partai Demokrat Minggu (21/4/2024) pukul 11.30 wib.

Sesampainya di Kantor Partai Demokrat, Ahmadi Zubir di terima dan di sambut langsung serta  hangat  penuh rasa kekeluargaan oleh  panitia penjaringan Partai Demokrat, di antaranya Mulyadi Yakub sekretaris Dewan Pimpinan Cabang (DPC), Aspar Nasir, Beny dan lainnya.

Sekretaris DPC Partai Demokrat  Mulyadi Yakub mengatakan pihaknya telah menerima berkas milik Ahmadi Zubir sebagai syarat pencalonan bakal Calon Walikota Sungaipenuh dari Partai Demokrt. Menurut dia, berkas yang disampaikan Ahmadi Zubir telah lengkap. 

"Kami sangat berbahagia sekali karena salah satu tokoh dan putra terbaik di Kota Sungaipenuh telah mengembalikan formulir pendaftaran bakal calon Walikota Sungaipenuh melalui Partai Demokrat", kata Muyadi Yakub.

Dia menambahkan,  dengan mengembalikan formulir pendafataran menunjukan keseriusan  Ahmadi Zubir mendaftar di Partai Demokrat. Tentunya ini menjadi poin penting buat kami partai Demokrat.

"Dengan mengembalikan formulir ini, tentunya kami menilai keseriusan dari Ahmadi Zubir, dan sudah barang tentu pula kami Partai Demokrat  lebih keseriusan untuk menyamakan visi dan misi demi membangun Kota Sungaipenuh tahun 2024 - 2029 yang lebih baik", tambahnya.

Sementar Ahadi Zubir saat di tanya awak media mengatakan pengembalian formulir ini menunjukan saya serius mendatar di Partai Demokrat. Karena saya nilai visi dan misi  saya dengan Partai Demokrat ada kesamaan untuk membangun Kota Sungaipenuh ke depan. 

"Pengembalian formulir ini menjukkan keseriusan saya  mendaftar di Partai Demokrat. Karena saya menganggap visi dan misi saya dengan Partai Demokrat sama untuk membangn dan memajukan Kota Sungaipenuh  2024 - 2029", ungkap Ahmadi Zubir.

Di tanya mengenai tahun 2020 Partai Demokrat tidak bersamanya Ahmadi Zubir mengatakan poltik itu dinamis,  tidak ada plotik itu selamanya berseberangan.

"Politik itu dinamis, tidak selamanya bersebrangan. Ketika sama visi dan misinya demi membangun Kota Sungaipenuh maka kita bisa bisa bahu membahu membangun Kota Sungaipenuh kedepan", tutup Ahmadi Zubir. (J24- Heru)

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar