Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Forum Kepala Sekolah Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan Bersama Pemerintah Kabupaten Muarojambi Gelar Halal Bi Halal


Muarojambi, J24 - Pj Bupati Kabupaten Muarojambi Bachyuni Deliansyah, SH, MH didampingi Ketua TP PKK Faradilla Zahara, SH menghadiri acara Halal Bi Halal bersama Forum Kepala Sekolah Dinas Pendidikan dan Kebudayaan dengan Pemerintah Kabupaten Muarojambi.

Kegiatan ini berlangsung di Gedung Serba Guna Pemerintah Kabupaten Muarojambi, pada Kamis (25/04/24), dengan tema, "Mempererat Silaturrahmi dan Meningkatkan Sinergi untuk Membagun Negeri".

Dalam sambutannya Pj Bupati Bachyuni Deliansyah menyampaikan, "Momen Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah kemarin, mungkin sebagian besar kita belum dapat berjumpa, belum bisa saling mengunjungi, belum dapat saling bertukar ucapan selamat, serta belum sempat untuk saling memaafkan, maka hari ini merupakan kesempatan yang sangat baik bagi kita untuk saling memaafkan segala kesalahan dan kekhilafan diantara kita semua, ungkapnya.

Terima kasih saya ucapkan kepada Bapak/Ibu Kepala Sekolah yang telah menginisiasi acara Halal Bi Halal ini, ini menjadi bukti kekompakan Keluarga Besar Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Muarojambi," ujar suami Faradilla Zahara, SH ini.

Selanjutnya alumni SMA 86 Jakarta ini menyampaikan, "Sebagai umat Muslim, momen Halal Bi Halal bukan hanya sekadar tradisi, tetapi juga menjadi momentum yang bernilai untuk mengukuhkan hubungan sosial dan kekeluargaan," ujar ayah 2 orang anak ini.

Dituturkan Bang Bayu panggilan akrabnya, ditengah-tengah kesibukan kita, momen ini mengingatkan kita akan pentingnya mempererat tali persaudaraan, berbagi kebahagiaan dan saling menghormati satu sama lain."

Selanjutnya orang nomor satu di Kabupaten Muarojambi itu menambahkan "Suasana kebersamaan ini, mari kita bawa semangat kebaikan dan kedamaian kepada semua yang kita temui. Mari kita lupakan perbedaan dan bersama-sama membangun kehidupan yang lebih harmonis dan penuh kasih sayang di tengah-tengah masyarakat. 

Pada kesempatan ini pula saya sampaikan kabar gembira bagi para Pengawas/Penilik bahwa Kendaraan Dinas (Motor Dinas) yang diminta telah terealisasi dan hari ini akan diserahkan, semoga bermanfaat dan dapat memberikan motivasi dalam  tugasnya", harap alumni Unversitas Krisnadwipayana Jakarta ini.

Pada kegiatan tersebut, tampak hadir Sekda Muarojambi, Pabung Muarojambi, sejumlah Kepala OPD lingkup Pemerintah Kabupaten Muarojambi, serta para Kepala Sekolah se Kabupaten Muarojambi, serta undangan lainnya. (J24/FS)




Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar