Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Kader Senior Partai Golkar Kabupaten Muarojambi Edison, S.Sos Nyatakan Siap Maju Pilkada 2024

Edison S.Sos.

Muarojambi, J24
- Sejumlah partai politik yang ada di Kabupaten Muarojambi mulai melakukan manuver menghadapi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2024. Partai Golkar Kabupaten Muarojambi, secara tegas kader senior Partai Beringin tersebut Edison S.Sos menyatakan siap maju di Pilkada Kabupaten Muarojambi 2024.

Padahal beberapa hari sebelumnya Ketua DPD II Golkar Kabupaten Muarojambi Ivan Wirata juga berniat maju di Pilbup Muarojambi. Apakah keduanya akan bersaing?.

Banyak yang menilai, pernyataan  Edison ini menandakan Partai Golkar di Negeri Sailun Salimbai tersebut tak solid menghadapi Pilkada serentak. Sebab, sejak jauh hari Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Muarojambi sudah menyatakan akan maju lagi di Pilbub Muarojambi 2024.

Bahkan Ivan sudah jauh hari melakukan sosialisasi. Dia pun menjadi salah satu kandidat terkuat. Namun, pernyataan Edison ini memberi sinyal Partai Golkar Kabupaten Muarojambi terbelah.

Edison pun menyampaikan beberapa alasan dia mau maju di Pilkada Muarojambi. Edison mengatakan Partai Golkar Muarojambi saat ini dalam posisi  tidak ada yang menyatakan sikap untuk maju Pilbup 2024 nantinya.

"Makanya saya menyatakan diri untuk  maju di Pilbup 2024," Katanya. "Jadi tidak salah saya mengajukan diri dari kader Golkar," tambahnya.

Diketahui, Edison  tercatat sebagai anggota DPRD Kabupaten Muarojambi dan kini terpilih untuk keempat  kalinya. Edison juga  pernah  menjadi wakil ketua DPRD dan sekarang menjadi Ketua BK DPRD Muarojambi.

Selanjutnya Edison juga mengakui masuk di partai politik dari tahun 1999. Pada saat itu Muarojambi masih bergabung dengan Batanghari. Setelah pemekaran, tahun 2004  sampai sekarang 2024 dia masih terpilih sebagai anggota legislatif.

Dikatakan Edison yang menjadi dasar saya maju Pilkada 2024 adalah karena saya sudah empat priode terpilih menjadi anggota DPRD Kabupaten Muarojambi, ujarnya. Makanya, lanjut Edison, secara resmi menyatakan sikap maju di Pilbup Muarojambi 2024. 

"Secara internal saya kader murni Partai Golkar, karena  memiliki kartu pengenal  di Partai Golkar selama 5 tahun,  maka saya menyatakan sikap untuk maju di Pilkada serentak 2024," pungkas Edison. (J24/FS).

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar