Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono, M.Si Kirim 100 Personil Anggota Brimob Ke Papua

Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono, M.Si kirim Anggota Brimob sebanyak 100 personel ke Papua. Seratus anggota Brimob tersebut dilepas oleh Kapolda Jambi dalam upacara apel keberangkatan yang digelar, Senin (15/4/2024).

Jambi, J24
- Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono, M.Si kirim Anggota Brimob sebanyak 100 personel ke Papua. Seratus anggota Brimob tersebut dilepas oleh Kapolda Jambi dalam upacara apel keberangkatan yang digelar, Senin (15/4/2024).

Dikatakan lulusan Akpol 1991 ini,  mereka bertugas untuk pengamanan Bawah Kendali Operasi (BKO) di Papua. Ini menunjukkan komitmen dan kesiapan Polda Jambi dalam mendukung operasi keamanan di wilayah Papua," ujar mantan Karo Penmas Div Humas Polri ini.

Selanjutnya dikatakan Kapolda, pemberangkatan tersebut dalam rangka tugas Operasi Amole Tahun 2024 Bawah Kendali Operasi (BKO) Polda Papua. Keberangkatan 100 personel Satuan Brimob Polda Jambi ini merupakan bagian dari upaya untuk menjaga keamanan dan ketertiban di Papua.

Mantan Widyaiswara Kepolisian Utama Tingkat I Sespim Lemdiklat Polri ini menyatakan, kehadiran 100 personel Satbrimob Jambi, diharapkan dapat memberikan kontribusi positif dalam menjaga stabilitas keamanan di wilayah tersebut.

Kapolda yang berpengalaman di bidang Lalu Lintas ini, berharap agar personel yang diberangkatkan dapat melaksanakan tugas dengan baik dan profesional.

Kapolda tetap berharap agar kembali dengan selamat setelah menyelesaikan tugas dengan operasi di Papua," ungkap Rusdi yang satu angkatan dengan Kapolri Listyo Sigit Prabowo.

Penugasan Operasi Amole Tahun 2024 Bawah Kendali Operasi (BKO) Polda Papua ini berlangsung selama enam bulan ke depan, ujar Kapolda.

Turut hadir dalam upacara pemberangkatan Anggota Brimob tersebut Waka Polda Brigjen Pol Edi Mardianto, beserta Pejabat Utama Polda Jambi dan para perwira dari Satuan Brimob Polda Jambi. (J24/FS).

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar