Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Kecamatan Bahar Utara Gelar Olimpiade Olahraga Siswa Nasional Pekan Kreatifitas Dan Prestasi Siswa Tingkat SD


Muarojambi, J24 - Bupati Kabupaten Muarojambi diwakili Sekretaris Daerah (Sekda) Budhi Hartono, S.Sos, MT membuka perlombaan Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) dan Pekan Kreatifitas dan Prestasi Siswa (PKPS) tingkat SD se-Kecamatan Bahar Utara.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di SDN 208/IX Desa Sumber Jaya Kecamatan Bahar Utara Kabupaten Muarojambi Provinsi Jambi, Jum’at pagi (26/04/2024). Kegiatan lomba ini mengusung tema, "Merdeka Berprestasi, Talenta Olahraga Mengispirasi.” Perlombaan ini mulai dilaksanakan pada tanggal 26 s/d 28 April 2024 yang diikuti oleh 11 SD yang ada di Kecamatan Bahar Utara.
 
Sekretaris Daerah Kabupaten Muarojambi Budi Hartono menyampikan dalam sambutannya, "Saya atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Muarojambi menyampaikan apresiasi dan terima kasih serta penghargaan yang setinggi tingginya kepada seluruh penyelenggaraan kegiatan ini yang tidak bisa saya sebutkan satu persatu,” ungkapnya. 

Selanjutnya Sekda Budhi Hartono menyampaikan ucapan terima kasih antara Dinas Pendidikan Kabupaten Muarojambi dengan Pemerintah Kecamatan Bahar Utara dan Pemerintahan Desa Sumber Jaya yang hari ini luar biasa.

Dikatakan Sekda, "Saya melihat atas dukungan penuh oleh seluruh elemen masyarakat. Hari ini mari kita lihat bahwa Desa Sumber Jaya Kecamatan Bahar Utara menunjukkan kepada kita semua masyarakat disini juga peduli terhadap peningkatan sumber daya manusia, peningkatan pendidikan khusus yang ada di Kecamatan  Bahar Utara,” tutur Sekda Budi Hartono. 

Adapun Kegiatan perlombaan secara resmi dimulai ditandai dengan pemukulan gong oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Muarojambi Budhi Hartono, S.Sos, MT disaksikan seluruh masyarakat, tamu undangan dan para peserta yang hadir. (J24/FS).





Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar