Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Ketua TP PKK Kabupaten Muarojambi Faradilla Zahara, SH Menghadiri Jambore PKK se- Provinsi Jambi


Muarojambi, J24 - Ketua TP PKK Kabupaten Muarojambi Fardilla Zahra, SH menghadiri Jambore PKK se- Provinsi Jambi bertempat di EV Garden Kecamatan Paal Merah Kota Jambi, Rabu (24/4/2024).

Jambore PKK se-Provinsi Jambi dibuka oleh Wakil Gubernur Provinsi Jambi Drs H Abdullah Sani, M.Pd.I dan ketua TP PKK Provinsi Jambi Hesnidar Al Haris.

Dalam sambutannya Ketua TP PKK Provinsi Jambi Hesnidar Al Haris menekankan akan pentingnya peranan ibu-ibu kader PKK baik itu yang ada ditingkat RT, Desa, Kecamatan maupun Kota/Kabupaten.

Lebih lanjut Hesnidar Al Haris menyatakan bahwa salah satu program utama kerja PKK adalah penurunan stunting serta meningkatkan ekonomi keluarga dengan kreatifitas yang telah dipelajari di masing-masing pokja yang ada.

Diharapkan Hesnidar dengan program di atas semoga kader-kader PKK dapat menjadi salah satu tulang punggung dalam memajukan perekonomian keluarga dan bersinergi dengan program pemerintah untuk mewujudkan Jambi Mantap 2024.

Pada kesempatan ini tim penggerak PKK Kabupaten Muarojambi juga mengikuti beberapa perlombaan yang diadakan mulai dari lomba defile, memasak, gelar tari pelangi, tari cuci tangan kreasi, lctp dan perlombaan lainnya yang mana setiap lomba tersebut disaksikan secara langsung oleh Ketua TP PKK Kabupaten Muarojambi Faradilla Zahara, SH. (J24/FS)





Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar