Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Pemerintah Daerah Kabupaten Muarojambi Gelar Halal Bi Halal Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah


Muarojambi, J24
- Pemerintah Kabupaten Muarojambi menggelar Halal Bi Halal Hari Raya Idul Fitri 1445 H bersama masyarakat dan Forkopimda, di Gedung Serba Guna, Kamis (18/4/2024).

Halal Bi Halal ini juga melibatkan sejumlah unsur, mulai dari Forkopimda, Pimpinan Instansi Vertikal, BUMD dan para Kepala Perangkat Daerah di lingkup Pemerintah Kabupaten Muarojambi.

Dalam Sambutannya Pj. Bupati Muarojambi, Bachyuni Deliansyah, SH, MH,  "atas nama Pemerintah Kabupaten Muarojambi saya mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriyah, Mohon Maaf Lahir dan Batin, semoga amal ibadah kita semua di bulan Ramadan lalu diterima oleh Allah SWT", ujar suami Faradilla Zahara, SH ini.

Pj Bupati Muarojambi Bachyuni Deliansyah, SH, MH bersama Pengurus PWI Cabang Muarojambi.

Pj Bupati Bachyuni mengajak momentum di Hari Raya Idul Fitri dan Halal Bi Halal ini untuk bersama-sama membuka lembaran baru masa depan dengan memperkuat silaturahmi sekaligus menyatukan hati, niat dan langkah dalam mewujudkan Kabupaten Muarojambi Mantap Terdepan, tutur mantan Kepala BPBD Provinsi Jambi ini.

Dalam kesempatan itu, Pj Bupati  juga mengajak unsur legislatif, Forkopimda, Instansi Vertikal, Ormas serta masyarakat Negeri Sailun Salimbai, untuk terus menjaga serta meningkatkan kekompakan, sinergisitas dan koordinasi yang telah terbangun dengan baik selama ini.

Terakhir saya sampaikan kepada seluruh lapisan masyarakat Kabupaten  Muarojambi mohon maaf atas segala kesalahan dan kekurangan selama saya menjabat sebagai Pj Bupati Kabupaten Muarojambi, andai kata ada pembangunan yang belum tercapai dan inspirasi masyarakat yang belum terealisasikan saya mohon maaf yang sebesar-besarnya, "pungkas alumni S2 Fakultas Hukum Universitas Jambi.  (J24/FS). 

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar