Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Asosiasi Usaha Mikro Kecil Menengah Kabupaten Muarojambi (Asumkmuja) Gelar Halal Bi Halal Idul Fitri 1445/2024 M


Muarojambi, J24 - Ketua Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekrananda) Kabupaten Muarojambi Faradillah Zahara, SH menghadiri acara Halal Bi Halal Asosiasi Usaha Mikro Kecil Menengah Kabupaten Muarojambi. Kegiatan tersebut dilaksanakan di halaman Sekretariat Asumkmuja Desa Tunas Baru Kecamatan Maro Sebo.

Faradilla Zahara, SH Ketua Dekranasda Kabupaten Muarojambi mengucapkan, “Minal Aidil Wal Faizin Mohon Ma’af Lahir dan Batin,” kegiatan Halal Bi Halal tersebut  diapresiasi dan dinilai Faradilla Zahara sebagai moment untuk memperkuat kebersamaan, solidaritas dan harmoni dalam membangun hubungan silaturahmi tetap terjalin dengan baik.

Selanjutnya Faradilla Zahara mengajak pelaku UMKM untuk meningkatkan daya saing produk yang disesuaikan dengan selera local dan global melalui pengembangan inovasi dan kreatifitas, ungkapnya. Ketua TP PKK Kabupaten Muarojambi ini.

Ketua TP PKK Kabupaten Muarojambi ini juga mengharapkan pelaku UMKM terus berdaya mengembangkan kemampuan serta aktif menjalin sinergi dengan Dekranasda maupun Dinas Perdagangan, Koperasi dan UMKM, Dinas Perindustrian dan Tenaga Kerja maupun instansi swasta, tutup suami Pj Bupati Kabupaten Muarojambi ini. (J24/FS). 




Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar