Info Terkini

10/recent/ticker-posts

DPP PAN Berikan Surat Tugas Kepada Bambang Bayu Suseno Untuk Pilkada Muarojambi

DPP PAN Berikan Surat Tugas Kepada Bambang Bayu Suseno Untuk Pilkada Muarojambi.

Muarojambi, J24
- Jelang perhelatan Pilkada Kabupaten Muarojambi November 2024 mendatang suhu politik kian memanas. Partai Politik sebagai salah satu syarat dukungan oleh kandidat yang akan bertarung kian gencar didekati.

DPP Partai Amanat Nasional (PAN) telah mengeluarkan surat tugas untuk salah satu kadernya yang bakal maju di Pilbup Kabupaten Muarojambi yakni Bambang Bayu Suseso (BBS) yang merupakan Ketua Harian DPW PAN Provinsi Jambi.

Surat rekomendasi calon di Pilkada dari Partai Amanat Nasional (PAN) tersebut, diterima langsung oleh mantan Wabup Muarojambi ini yang diserahkan tim Pilkada DPP PAN, Yandri Susanto.

Dalam surat tersebut disebutkan Tim Pilkada DPP Partai Amanat Nasional menugaskan kepada BBS untuk Mencari pasangan sebagai Calon Wakil Bupati. Kemudian mendapatkan koalisi partai politik lain untuk memenuhi persyaratan pencalonan di Pilkada 2024.

Selanjutnya, melakukan komunikasi intensif dengan DPW, DPD, DPC dan DPRT PAN untuk menggerakkan mesin Partai dan membuat program pemenangan Pilkada 2024. Kemudian melaksanakan kerja-kerja politik yang cerdas, cepat dan konsisten agar dapat memenangkan Pilkada tahun 2024.

"Iya benar, suratnya kami terima langsung di Jakarta. Insyaallah tugas tersebut akan kami wujudkan sesuai perintah DPP," ujar BBS singkat saat dikonfirmasi, Rabu (8/5/2024). Hanya saja, ungkap BBS surat tersebut masih berstatus surat tugas. "Itu belum final. Untuk rekomendasi dukungan ke KPU semuanya masih berproses," tukasnya. (J24/FS).

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar