Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Ketua TP PKK Muarojambi Hadiri Grand Final Penganugerahan Bujang Gadis Provinsi Jambi 2024

 Ketua Tim Penggerak PKK dan Ketua Dekranasda Kabupaten Muarojambi Habibah Najmi, SE menghadiri acara malam Grand Final Penganugerahan Bujang Gadis Provinsi Jambi tahun 2024, Selasa malam ( 28/5/2024 ).

Muarojambi, J24 - Ketua Tim Penggerak PKK dan Ketua Dekranasda Kabupaten Muarojambi Habibah Najmi, SE menghadiri acara malam Grand Final Penganugerahan Bujang Gadis Provinsi Jambi tahun 2024, Selasa malam ( 28/5/2024 ). 

Perhelatan ini diadakan di pelataran Museum Negri Provinsi Jambi. Grand Final Bujang Gadis Provinsi Jambi ini dihadiri langsung oleh Gubernur Provinsi Jambi Dr Al Haris, S.Sos, MH serta Kepala Dinas terkait.

Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Muarojambi Habibah Najmi, SE di dampingi oleh Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Muarojambi turut hadir untuk menyaksikkan dan memberi semngat kepada perwakilan Bujang Gadis Kabupaten Muarojambi.

Dalam sambutannya Gubernur Provinsi Jambi Al Haris mengatakan, "Dengan diadakannya kegiatan seperti ini kami berharap semoga generasi-generasi muda yang ada di seluruh Provinsi Jambi dapat mengenalkan dan sekaligus mempromosikan apa-apa saja yang menjadikan unggulan di daerahnya masing-masing kepada khalayak luas agar dapat dikenal dan bisa membantu pertumbuhan ekonomi di daerahnya tersebut dan juga dapat membantu mengembangkan potensi potensi baik itu seni dan budaya serta potensi lainnya yang dapat dikembangkan," ungkap mantan Bupati Kabupaten Merangin dua periode ini.

Pada ajang kali ini yang keluar sebagai juara adalah Bujang perwakilan Kota Jambi dan Gadis perwakilan Kabupaten Tanjung Jabung Barat.  (J24/FS)








Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar