Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Memasuki Rumah Dinas Pj Bupati Kabupaten Muarojambi Bersama Sekda Hadiri Doa Bersama

Pj Bupati Kabupaten Muarojambi Drs Raden Najmi.

Muarojambi, J24 - Pj Bupati Kabupaten Muarojambi Drs Raden Najmi bersama Sekretaris Daerah (Sekda) menghadiri acara doa bersama, Senin malam (27/5/2024 ), di ruang pola Rumah Dinas Bupati Kabupaten Muarojambi Bukit Cinto Kenang.

Penjabat Bupati Kabupaten MuaroJambi Drs. Raden Najmi bersama Sekretaris Daerah (Sekda) Budhi Hartono, S.Sos, MT menggelar acara doa bersama dan pengajian bersama dengan  Kepala OPD, Asisten dan unsur Forkopimda dalam lingkup Pemerintahan Daerah Kabupaten Muarojambi.

Dalam sambutannya Pj Bupati Drs Raden Najmi mengatakan, tujuan dari diadakannya acara ini ialah selain meminta keselamatan dalam rangka untuk memasuki Rumah Dinas dan juga sekaligus untuk saling bersilaturrahmi antara Kepala Pimpinan dengan jajaran semoga dapat saling menjaga komunikasi yang kian erat dan baik, tutur mantan Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD) Kabupaten Muarojambi ini.

Selanjutnya dikatakan mantan Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak dan Pengedalian Penduduk (DP3AP2), mari kita sama-sama bekerja dan saling bersinergi untuk kemajuan Bumi Sailun Salimbai ini, pungkasnya.  (J23/FS).  



Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar