Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Perhelatan Ulang Tahun Desa Marga Manunggal Jaya Kecamatan Sungai Bahar Dihadiri Pj Bupati Kabupaten Muarojambi


Muarojambi, J24 - Pj Bupati Kabupaten Muarojambi Bachyuni Deliansyah, SH, MH menghadiri perhelatan ulang tahun Desa Marga Manunggal Jaya yang ke 31 Kecamatan Sungai Bahar, Kamis 16/05/2024), dilakasanakan di lapangan Pendopo Kantor Camat Sungai Bahar.

PJ Bupati Kabupaten Muaroambi Bachyuni Deliansyah, SH, MH didampingi oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Budhi Hartono, S.Sos, MT beserta Kepala OPD dan unsur Forkopimda. Tak lupa juga acara ini dilakukan pengajian akbar. Penceramah dan tausiyah keagamaan disampaikan oleh Wakil Gubernur Provinsi Jambi Drs H Abdullah Sani,  M.Pd. I.

Dalam sambutannya Pj Bupati Kabupaten Muarojambi Bachyuni Deliansyah, SH, MH mengatakan, dengan peringatan hari jadi Desa Marga Manunggal Jaya yang ke 31 ini, saya berharap agar dapat menjadikan Desa ini lebih baik lagi ke depannya dalam segi apapun itu dan agar dapat saling bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten maupun Pemerintah Provinsi semoga dengan peringatan hari jadi ini kita dapat saling menjaga komunikasi yang baik antara Pemerintah Kecamatan, Pemerintah Desa supaya dapat mewujudkan Muarojambi Mantap Bergerak ke depannya, pungkasnya. (J24/FS)



Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar