Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Rapat Evaluasi Laporan Dan Pelaksanaan Kegiatan Pembangunan Pemerintah Kabupaten Muarojambi Tahun 2024

Rapat Evaluasi Laporan Dan Pelaksanaan Kegiatan Pembangunan Pemerintah Kabupaten  Muarojambi Tahun 2024.


Muarojambi, J24 - Pj Bupati Kabupaten Muarojambi Drs Raden Najmi memimpin langsung Rapat Evaluasi Laporan dan Pelaksanaan Kegiatan Pembangunan Pemerintah Kabupaten Muarojambi tahun 2024 di ruang Pola Nang Inang Kantor Bupati Muarojambi, Jumat (31/5/2024).

Dalam rapat yang diikuti seluruh Kepala Perangkat Daerah dan Camat ini, dibahas progres pendapatan dan realisasi belanja daerah serta presentase angka capaian pendapatan dan belanja yang sudah direalisasikan oleh masing-masing perangkat daerah di lingkungan Pemerintah Kabupaten Muarojambi.

Penjabat Bupati Muarojambi  Raden Najmi saat memimpin Rapat Evaluasi Laporan Perkembangan Pelaksanaan Kegiatan LP2K, didampingi Sekretaris Daerah (Sekda) Budhi Hartono, S.Sos, MT, Kepala Inspektorat Herlina dan Kepala Bagian (Kabag) Pemerintahan Setda Kabupaten Muarojambi.

Menanggapi hal tersebut, Pj Bupati Najmi menyambut baik atas telah dilaksanakan kegiatan ini,  Menurutnya, apa yang disampaikan dalam rapat evaluasi tersebut merupakan suatu hal yang sangat baik sebagai langkah awal dalam bekerja ke depan.

“Apa yang sudah menjadi masukan-masukan untuk kesempurnaan evaluasi akan ditindaklanjuti dan tentunya data-data yang kurang ini harus lengkapi apalagi masih dibawah 18 % segera dipercepat dengan perundang-undangan yang ada,” tegas Najmi. (J24/FS).  





Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar