Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Rapat Paripurna Hasil Reses Anggota DPRD Kabupaten Muarojambi TA 2024 Disampaikan Dihadapan Pj Bupati

Rapat Paripurna hasil reses Anggota DPRD Kabupaten Muarojambi TA 2024 di gelar di ruang utama DPRD Kabupaten Muarojambi, Senin pagi (13/5/2024).

Muarojambi, J24 - Rapat Paripurna hasil reses Anggota DPRD Kabupaten Muarojambi TA 2024 di gelar di ruang utama DPRD Kabupaten Muarojambi, Senin pagi (13/5/2024).

Ketua DPRD Kabupaten Muarojambi Yuli Setia Bakti yang diwakili oleh Wakil Ketua DPRD I H Junaidi, SE, mengatakan bahwa pada hari ini Senin (13/05/24) melakukan paripurna dalam hal penyampaian hasil reses Anggota DPRD Kabupaten Muarojambi tahun 2024 yang disampaikan oleh masing - masing  Juru Bicara Dapil," ungkapnya.

Menurut Legislator Partai Demokrat ini ada beberapa permasalahan dari aspirasi masyarakat selama reses ditemukan beberapa hal semisal infrastruktur, kesehatan, pendidikan, serta kesejahteraan sosial yang masih banyak dikeluhkan oleh masyarakat.
Dalam Laporan Reses Sidang II yang dibacakan oleh masing-masing perwakilan dari daerah pemilihan (Dapil) 1 s/d 5 menjelaskan masih banyak permasalahan pelayanan dasar yang dikeluhkan oleh warga Kabupaten Muarojambi, seperti masalah infrastruktur yakni berupa permasalahan perbaikan jalan, drainase dan penerangan jalan.

Lebih lanjutkan dikatakan pria asal Kasang Lopak Alai Kecamatan Kumpeh Uluh bahwa masalah tentang kesejahteraan sosial, masih banyak warga Kabupaten Muarojambi  yang layak menerima, namun belum terdaftar dalam DTKS sebagai penerima bantuan, baik berupa bantuan sembako, bantuan pendidikan terlebih dalam bantuan bagi warga yang lanjut usia (lansia), ujar Datuk Jon sapaan akrabnya.

Sementara kata sambutan dari Pj Bupati Bachyuni Deliansyah, SH, MH yang diwakili langsung oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Budhi Hartono, S.Sos, MT mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh anggota dewan yang telah menghimpun aspirasi masyarakat di daerah pemilihan (Dapil) masing-masing.

“Pelaksanaan reses anggota DPRD merupakan salah satu fungsi yang saya pandang cukup penting dalam membangun komunikasi pembangunan secara timbal balik, untuk itu saya minta kepada seluruh perangkat daerah di lingkungan Pemerintah Kabupaten Muarojambi  agar benar-benar memperhatikan dan memberikan atensi lebih terhadap hasil reses ini, sekaligus menjadi bahan evaluasi dan refleksi kita bersama untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat dan pembangunan Kabupaten Muarojambi di masa yang akan datang," tutur Budhi Hartono. (J24/FS). 







Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar