Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Robinson Sirait Anggota DPRD Muarojambi Apresiasi Pemkab Muarojambi Bangun 3 Jembatan Di Kecamatan Sungai Bahar


Muarojambi, J24 - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah ( DPRD ) Kabupaten Muarojambi memberi apresiasi kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Muarojambi yang akan membangun 3 (tiga) jembatan di Kecamatan Sungai Bahar.

Pembangunan jembatan itu merupakan aspirasi masyarakat Sungai Bahar yang cepat direspon Pemerintah Kabupaten Muarojambi.

Anggota DPRD Muarojambi dari Fraksi  PAN Robinson Sirait mengatakan, dia  selaku anggota DPRD dari Dapil 4  Bahar dan rekan-rekan mengucapkan terima kasih kepada  Pemerintah Daerah Kabupaten Muarojambi.

"Saya dan kawan kawan dari Dapil 4 Bahar mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi respon cepat Pemkab Muarojambi terhadap aspirasi masyarakat. Ada tiga jembatan di Sungai Bahar yang akan dibangun tahun Anggaran 2024 ini," katanya.

Menurut Robinson, pembangunan tiga jembatan itu menjadi prioritas. Yakni di Unit 19 jalan satu-satunya sudah dibongkar. Kemudian di unit 18 yang sudah ambruk dan di Unit 15.

"Saya dan pak Pj Bupati sudah turun langsung memantau tiga lokasi jembatan itu," katanya. Menurut Robinson, anggran pembangunan jembatan itu kurang lebih Rp 7 Miliar-Rp 7,5 Miliar. Karena konstruksi jembatannya besi semua.

Politisi senior PAN Muarojambi ini mengatakan, dengan adanya pembangunan  3 jembatan ini tentu arus lalu lintas masyarakat maupun untuk berbisnis ke wilayah Sungai Bahar semakin lancar. 

"Masyarakat juga perlu mendukung percepatan pembangunan di Kabupaten Muarojambi ini. Khususnya terlebih pembangunan tiga jembatan di wilayah Bahar yang menjadi prioritas, " pungkasnya. (J24/FS)

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar