Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Anggota DPRD Muarojambi Kecewa Dengan Kualitas Gedung MPP Yang Baru Diresmikan Sudah Ambruk

Akibat curah hujan lebat Gedung Mall Pelayanan Publik (MPP) Kabupaten Muarojambi yang baru diresmikan beberapa waktu yang lalu itu roboh, kejadian tersebut diperkirakan sekitar pukul 16.30 WIB, Sabtu (1/6/2024).

Muarojambi, J24
- Anggota DPRD Muarojambi, Ulil Amri mengungkapkan kekecewaannya terhadap kualitas pekerjaan pada Gedung Mall Pelayanan Publik (MPP) Kabupaten Muarojambi. Gedung yang baru saja diresmikan tersebut sudah mengalami kerusakan dengan ambruknya kanopi.

Ulil Amri anggota DPRD dari Fraksi PAN, meminta agar pengguna anggaran dan pelaksana atau kontraktor bertanggung jawab atas kejadian ini. “Kami meminta kontraktor dan pengguna anggaran harus bertanggung jawab,” tegas Ulil Amri.

Insiden ini bukanlah yang pertama kali terjadi. Sebelumnya, kanopi pada pembangunan Kantor Camat Taman Rajo juga pernah roboh. Menanggapi hal ini, Ulil Amri juga meminta kepada Konsultan Perencanaan dan Konsultan Pengawasan di dinas terkait untuk lebih mementingkan kualitas pekerjaan.

“Pekerjaan harus sesuai spek. Ke depan, saya minta jangan lagi ada kejadian seperti ini,” pungkasnya.

Gedung Mall Pelayanan Publik (MPP) tersebut ambruk, akibat curah hujan yang lebat mengguyur Kabupaten Muarojambi. (J24/FS).

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar