Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Focus Group Discussion (FGD) Revitalisasi Kawasan Cagar Budaya Nasional (KCBN) Muarojambi


Muarojambi, J24 - Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Muarojambi Budhi Hartono, S.Sos, MT menghadiri Focus Group Discussion (FGD) Revitalisasi Kawasan Cagar Budaya Nasional (KCBN) Muarojambi, Rabu siang (5/6/24). Kegiatan ini dilaksanakan di Desa Danau Lamo, Gazebo Area Candi Koto Mahligai, Kecamatan Maro Sebo.

Dalam sambutannya Sekda Budhi Hartono menyampaikan, saya berharap agar Candi Muarajambi dan Kabupaten Muarojambi sendiri lebih dikenal lagi oleh masyarakat diluar dan perekonomian masyarakat melalui UMKM dan lain sebagainya bisa tumbuh lebih baik dibandingkan saat ini.

"Pemerintah Kabupaten Muarojambi sangat mengapresiasi dengan kegiatan revitalisasi kawasan cagar budaya Nasional Muarojambi ini," kata Budhi.

Kemudian, "Harus menjadi perhatian kita bersama adalah dalam rangka untuk mensejahterakan masyarakat di sekitar komplek percandian ini," ungkapnya.

Lebih lanjut dikatakan agar dapat menambah wawasan UMKM ibu-ibu yang ada di sini, sekaligus untuk memiliki pengetahuan bagaimana menyajikan kuliner yang menarik dan efek-event lain yang semua tentu bermuara kepada pengembangan pendekatan kesejahteraan masyarakat sekitar, harapnya. (J24/FS). 



Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar