Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Sungaipenuh Juara 2 Tingkat Nasional Penurunan Stunting


Sungaipenuh, J24- Berkat kerja keras dan kerja sama semua pihak Kota Sungaipenuh berhasil menurunkan angka stunting secara signifikan.

Kota Sungaipenuh telah berhasil menorehkan prestasi luar biasa di masa pemerintahan Ahmadi Zubir yang baru menginjak 3 tahun.

Torehan prestasi itu adalah juara 2 tingkat Nasional dan juara 1 tingkat Provinsi Jambi lomba penurunan stunting tingkat nasional yang di adakan baru-baru ini. Penilaian di lakukan oleh Survey Kesehatan Indonesia (SKI) dari Kementrian Desa.

Walikota Ahamdi Zubir mengapresiasi jajarannya berkat kerja keras dan kerja samanya di semua sektor terkait sehingga Kota Sungaipenuh berhasil merah prestasi juara 2 tingak nasional dan juara 1 tingkat Provinsi Jambi.

" Berkat kerja keras dan kerja sama dari semua pihak alhamdulillah kita telah berhasil menurunkan angka stunting secara signifikan di Kota Sungai Penuh, untuk itu kita jangan merasa berpuas diri kita harus terus tuntaskan stunting sampai selsai. " Ungkapnya

Hal itu di sampaikan  Walikota Ahmdi Zubir dalam sambutannya di acara intervensi serentak pencegahan stunting di halaman Kantor Perpustakaan dan kearsipan Kota Sungaipepuh, Rabu (19/6).

Dalam acara tersebut turut mendampingi Ketua Tim Pengerak PKK Herlina Ahmadi, Sekda Alpian dan para Kepala Dinas dalam lingkup Kota Sungaipenuh.

Wako Ahmadi dan Ketua Tim Penggerak PKK Herlina Ahmdi dalam kesempatan itu turut menyerahakan bantuan terhadap ibu-ibu dan anak-anak berupa telur, susu serta makanan penunjang gizi lainnya. ( J24- Heru)

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar