Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Yuli Setia Bhakti Sambut Bambang Bayu Suseno Ketika Mengembalikan Pendaftaran Formulir Ke PDIP

Calon Bupati Kabupaten Muarojambi Bambang Bayu Suseno (BBS), Kamis sore (6/6/2024) mengembalikan Formulir Pendaftaran Ke PDIP Kabupaten Muarojambi.

Muarojambi, J24
- Calon Bupati Kabupaten Muarojambi Bambang Bayu Suseno (BBS), Kamis sore (6/6/2024) mengembalikan Formulir Pendaftaran Ke PDIP Kabupaten Muarojambi.

Bambang Bayu Suseno tiba di Kantor PDIP di kawasan Mendalo Jambi Luar Kota (Jaluko) sekitar pukul 15.15 WIB, kehadiran BBS disambut Ketua PDIP Yuli Setia Bhakti yang juga Ketua DPRD Kabupaten Muarojambi Periode tahun 2019 - 2024, Anggota Dewan Kabupaten Muarojambi Usman Halik selaku ketua penjaringan Calon Kepala Daerah (Cakada) dan pengurus PDIP lainnya.

Dalam sambutannya BBS mengatakan dirinya menyadari bahwa PDIP merupakan partai besar yang memperjuangkan kepentingan rakyat. Maka dari itu dukungan dari PDIP sangatlah penting dan berarti bagi kami.  Dikatakan BBS, “Terima kasih atas sambutannya, kami serahkan berkas ini untuk diproses lebih lanjut.”

Sementara itu, Ketua Penjaringan Calon Kepala Daerah (Cakada) Usman Halik yang juga Anggota DPRD Kabupaten Muarojambi mengatakan usai menerima berkas Formulir Pendaftaran tersebut, pihaknya akan menyerahkan mekanismenya ke Partai.

Lebih lanjut dikatakan Usman Halik, “Kita akan mengadakan Fit and Proper Test, dengan 4 kursi, kami maunya agar calon mencari partai koalisi. Karena kita tidak dapat mengusung calon sendiri. Segala mekanisme kita serahkan ke PDIP,” pungkas Usman Halik. (J24/FS).

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar