Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Penandatanganan Naskah Perjanjian Hibah Daerah (NPHD) Untuk Pengamanan Pilkada Serentak Tahun 2024


Muarojambi, J24 - Pemerintah Kabupaten Muarojambi melakukan penandatanganan Naskah Perjanjian Hibah Daerah (NPHD) untuk pengamanan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak Tahun 2024. 

Penandatanganan oleh Pj Bupati Kabupaten Muarojambi Bachyuni Deliansyah, SH, MH dengan Kapolres Muarojambi Wahyu Bram, SH, SIK, MIK di Aula Polres Muarojambi, Selasa pagi (21/5/24).

Pj Bupati Bachyuni mengatakan  "Pemerintah Kabupaten Muarojambi mendukung Penyelenggaraan Pemilihan Serentak Gubernur Dan Wakil Gubernur Jambi serta Bupati dan Wakil Bupati Muarojambi Tahun 2024 di Kabupaten Muarojambi.

Dikatakan Bachyuni anggaran yang dibutuhkan untuk kegiatan tersebut melalui Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Tahun Anggaran 2024 sudah disiapkan Dana Hibah untuk kegiatan Operasi Khusus Pengamanan Penyelenggaraan Pemilihan Serentak Gubernur Dan Wakil Gubernur Jambi serta Bupati dan Wakil Bupati Muarojambi Tahun 2024 dengan jumlah kurang lebih sebesar Rp. 4.000.000.000,- (Empat Milyar Rupiah).

"Dana ini adalah merupakan dukungan dari Pemerintah Kabupaten Muarojambi untuk Pengamanan Kegiatan Pemilihan Serentak Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi serta Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Muarojambi Tahun 2024 di Kabupaten Muarojambi agar pihak Kepolisian dalam menjalankan tugasnya dapat menciptakan suasana rasa aman dan kondusip di wilayah Kabupaten Muarojambi serta upaya kita semua untuk menyukseskan pelaksanaan Pesta Demokrasi Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi serta Bupati dan Wakil Bupati Muaro Jambi dapat berjalan sebagaimana kita harapkan dengan suasana yang kondusif".

Terakhir Pj Bupati berharap,  "Semoga Pesta Demokrasi Pilkada Tahun ini khususnya di Kabupaten Muarojambi dapat berjalan lancar, aman dan sukses tanpa ada permasalahan yang berarti dan sebagai insan yang diciptakan Allah SWT",  harapnya. (J24/FS)





Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar