Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Gubernur Jambi H Al Haris Terima Penghargaan dari Kepala BNN RI Komjen Pol Petrus Reinhard Golose

Penghargaan ini diterima langsung Gubernur Jambi Al Haris dari Kepala BNN RI, Komjen Pol Petrus Reinhard Golose di gedung BNN Provinsi Jambi, Kamis (03/08/2023).

Jambi, J24-Gubernur Jambi, Al Haris menerima penghargaan Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN) Tahun 2023 dari Badan Narkotika Nasional (BNN) RI. Penghargaan ini diterima langsung Gubernur Jambi Al Haris dari Kepala BNN RI, Komjen Pol Petrus Reinhard Golose di gedung BNN Provinsi Jambi, Kamis (03/08/2023).

Gubernur Al Haris mengatakan dirinya siap mensuport dan mendukung BNN untuk berkerja semaksimal mungkin dalam memberantas peredaran gelap Narkotika di Provinsi Jambi.

“Tentu yang pertama karena BNN adalah lembaga resmi yang di tunjuk oleh pemerintah, nah kita perlu mensuport dan mendukung agar mereka bisa berkerja maksimal,” katanya

Sementara itu, Kepala BNN RI Komjen Pol Petrus Reinhard Golose mengucapkan terimakasih kepada gubernur Al Haris atas kontribusinya menghibahkan kantor BNN provinsi

“Saya mengucapkan terimakasih kasih yang sebesar-besarnya kepada bapak Gubernur Al Haris yang telah membantu BNN dengan menghibahkan kantor BNN Provinsi Jambi, komitmen yang di tunjukkan bapak gubernur ini saya liat adalah komitmen sebagai pemimpin rakyat yang memperhatikan rakyatnya,
Memperhatikan generasi kedepan, memperhatikan bagaimana kita melindungi bagaimana generasi muda untuk menjaga dari hal hal yang kita tau bersama akibat buruk dan dampak buruk dari pada narkotika,” ucapnya

Sementara itu kepala BNN RI bapak Komjen Pol Petrus Reinhard Golose juga mengapresiasi kepada gubernur Al Haris yang telah ikut serta membantu program pemerintah pusat P4GN.

“Sebagai kepala BNN RI sekali lagi saya amat sangat apresiasi kepada pemerintah Provinsi Jambi, khususnya Bapak Gubernur alharis yang membantu dalam rangka kita penanggulangan program pemerintah yang dikenal dengan P4GN ini kita harus lakukan bersama sama,” sebutnya.

Penghargaan P4GM tersebut juga diterima Wali Kota Jambi, Bupati Tanjung Jabung Timur, Bupati Kerinci, Rektor universitas Jambi, PTPN VI. (J24/Red)

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar