Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Kementerian ATR/BPN Menyerahkan Dokumen RDTR Kepada Pj Bupati Muarojambi Bachyuni Deliansyah

Kementerian ATR/BPN Menyerahkan Dokumen RDTR Kepada Pj Bupati Muarojambi Bachyuni Deliansyah.

Jakarta, J24
- Kementerian ATR/BPN menyerahkan Dokumen teknis Rencana Detail Tata Ruang (RDTR) Anggaran Belanja Tambahan Bagian Anggaran Bendahara Umum Negara (ABT BA BUN) Tahun 2023 kepada Pemerintah Daerah Muarojambi.

Penyerahan Dokumen RDTR diberikan langsung oleh Kepala Kementerian ATR/BPN Hadi Tjahjanto dan diterima oleh Pj Bupati Muarojambi Bachyuni Deliansyah, didampingi Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Muarojambi Yultasmi dan Kabag Protokol dan Rumah Tangga Aditya Warman di Jakarta.
 
Pada acara ini, Pj Bupati Bachyuni menyampaikan ungkapan terimakasih atas Bantek RDTR Kecamatan Taman Rajo, juga sekaligus menyampaikan permohonan Alokasi Dana BA BUN 2024 Kementrian ATR/BPN untuk Bantek RDTR Kecamatan Sungai Gelam dan Kecamatan Sungai Bahar.

Sementara itu Kepala Dinas PUPR Yultasmi saat dikonfirmasi menyebutkan, Dokumen yang diterima oleh Pemerintah Kabupaten Muarojambi tersebut adalah Dokumen Progres Rencana Detail Tata Ruang Kecamatan Taman Rajo. 
 
"Pak Menteri juga minta agar Pemerintah Daerah (Pemda) segera menindaklanjuti Progresnya hingga menjadi Dokumen Perda RDTR Kecamatan Taman Rajo," pungkas Yultasmi. (J24/Red/FS). 

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar