Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Ketua DPRD Muarojambi Yuli Setia Bakti Hadiri Penyambutan Kapolres AKBP Wahyu Istanto Bram Widarso

Ketua DPRD Kabupaten Muarojambi Yuli Setia Bakti (tengah) menghadiri penyambutan Kapolres Muarojambi AKBP Wahyu Istanto Bram Widarso, SH, SIK, MIK yang baru beserta Ny. Lina Bram. Penyambutan tersebut dilaksanakan di depan Mako Polres Muarojambi, Senin (8/1/2024). (IST)

Muarojambi, J24-
Ketua DPRD Kabupaten Muarojambi Yuli Setia Bakti menghadiri penyambutan Kapolres Muarojambi AKBP Wahyu Istanto Bram Widarso, SH, SIK, MIK yang baru beserta Ny. Lina Bram. Penyambutan tersebut dilaksanakan di depan Mako Polres Muarojambi, Senin (08/01/2024).

Turut hadir Pj Bupati Muarojambi Bachyuni Deliansyah, Sekda Muarojambi Budhi Hartono, Kepala Kejaksaan Negeri Muarojambi Kamin, SH, MH, Kabag Dalpers Biro SDM Polda Jambi AKBP Muharman Arta, SIK, Ketua Pengadilan Agama Sengeti H. Ahmad Mus’id Yahya Qadir, LC, MH.I, Kepala Lapas Perempuan Kelas II B Jambi Susi Andriany Pohan, A.Ks, S.Sos, M.Si,  Danramil 415/05 Sengeti Kapten Inf. Mujiono.

Selanjutnya Ketua LAM Kabupaten Muarojambi, Datuk Amrullah, S.Ag, MM, Para PJU dan Personel Polres Muarojambi. Prosesi penyambutan Kapolres dengan Pengalungan dan Penyerahan Bucket Bunga oleh Polisi Cilik kepada Kapolres Muarojambi AKBP Wahyu Istanto Bram Widarso, SH, SIK, MIK beserta Ny. Lina Bram dan Tarian Sekapur Sirih sekaligus Tradisi Pedang Pora Penyambutan. 

Ketua DPRD Kabupaten Muarojambi Yuli Setia Bakti dalam kata sambutannya mengucapkan Selamat Datang kepada Kapolres Muarojambi yang baru AKBP Wahyu Istanto Bram Widarso, SH, SIK, MIK beserta Ibu Ny. Lina Bram di Sailun Salimbai, diharapkan Kapolres dapat melaksanakan tugas dengan betah di daerah ini.

Politisi PDI Perjuangan ini menyebutkan agar Kapolres dapat bekerjasama yang baik antara pemerintah Kabupaten Muarojambi dan masyarakat demi mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Kabupaten Muarojambi ini.

Sementara itu Kapolres Muarojambi AKBP Wahyu Istanto Bram Widarso, mengucapkan terimakasih atas acara sambutan yang telah diberikan pada hari ini, saya berharap kita dapat bekerjasama dengan baik dan dapat segera menyesuaikan dengan keadaan wilayah di Kabupaten Muarojambi, ungkap mantan Kasubdit I Ditreskrimsus Polda jambi ini.

Dirinya Berharap hubungan Polri dalam hal ini Personel Polres Muarojambi dapat menjalin silaturahmi yang baik dengan masyarakat sehingga dapat memperkuat hubungan Polri dengan masyarakat menjadi dekat yang bertujuan menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Kabupaten Muarojambi, ujar mantan Kapolres Bungo ini.

Diakhir kata sambutannya Kapolres mengucapkan, mohon doa dan dukungan dari semua lapisan masyarakat Muarojambi dan rekan - rekan semua, semoga Polres Muarojambi menjadi lebih baik” Pungkasnya. (J24/ADV/Red/FS). 


Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar