Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Wako Sungaipenuh Ahmadi Pimpim Upacara HUT 61 Bank Jambi Cabang Sungaipenuh

Walikota Sungaipebuh Ahmadi Zubir bertindak sebagai inspektur upacara Peringatan HUT Bank Pembangunan Daerah (BPD) Jambi Cabang Kota Sungai Penuh, Senin (8/1/2024).

Sungaipenuh, J24-Walikota Sungaipebuh Ahmadi Zubir bertindak sebagai inspektur upacara Peringatan HUT Bank Pembangunan Daerah (BPD) Jambi Cabang Kota Sungai Penuh, Senin (8/1/2024).

Upacara yang digelar lapangan kantor Bank Jambi turut dihadiri Ketua DPRD, Lendra Wijaya, para pimpinan dan karyawan Bank Jambi serta undangan lainnya.

Wako Ahmadi Zubir dalam sambutannya, mengatakan di usia 61 tahun ini patut kita syukuri bahwa Bank Jambi masih tetap eksis dalam melayani jasa perbankan kepada masyarakat di tengah persaingan perbankan yang semakin tajam.

"Apresiasi kepada seluruh jajaran bank Jambi yang telah bekerja keras, sehingga Bank Jambi tetap eksis di tengah - tengah masyarakat dengan mempertahankan predikat Bank yang sehat," ucapannya.

Selain itu, Wako Ahmadi juga menyampaikan ucapan terima kasih ke pada Bank Jambi Cabang  Sungai Penuh yang telah peduli terhadap bencana banjir di wilayah Kota Sungaipenuh. "Insya Allah bantuan diberikan nantinya akan disalurkan kepada korban bencana banjir," sampainya.(J24/HMS). 







Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar