Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Mencoblos di TPS 01 Sebapo, Waka DPRD Muarojambi Ahmad Haikal Ajak Masyarakat Jangan Golput


Muarojambi, J24-
Wakil Ketua DPRD Kabupaten Muarojambi Ahmad Haikal mengajak masyarakat Kabupaten Muarojambi agar jangan golput pada pencoblosan pemilu Rabu 14 Februari 2024. Ajakan itu diungkapkan Ahmad Haikal saat menyalurkan hak suaranya pada Pemilu 2024 di TPS 01 Sebapo Kecamatan Mestong Kabupaten Muarojambi, Rabu (14/2/2024).

Di bawah langit yang mendung, politisi PKB itu menyalurkan hak suaranya bersama isteri dan anak-anaknya.

Pada Pemilu 2024 ini, Haikal meminta kepada masyarakat Muarojambi untuk mensukseskan pemilu, caranya datang ke TPS dan gunakan hak suaranya.

"Jangan sia-siakan kesempatan ini, mari gunakan hak suaranya. Satu suara sangat menentukan masa depan bangsa," katanya.

Selain itu, Haikal berharap agar Pemilu 2024 lebih sukses dibandingkan dengan pemilu sebelumnya. "Mari sukseskan pemilu legislatif dan presiden tahun 2024 ini," pungkasnya.

Terpisah, Ketua Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Muarojambi Al-Muttaqin menyebut jumlah DPT Muarojambi sebanyak 313.940. DPT tersebut tersebar di 150 desa dan 5 kelurahan di Muarojambi dengan jumlah TPS sebanyak 1.296 TPS. 

Pada Pemilihan Umum Calon Legislatif (Caleg) tahun 2024 banyak kenangan yang tak dapat dilupankan, semisal pendistribusian logistik ada yang menggunakan ojek sepada motor, mobil double cabin dan ada juga dilansir menggunakan jasa pompong.

Namun KPUD yang dikomandoi Al-Muttaqin beserta jajaran Penyelenggara dan  Pengawas Pemilu tetap semangat dan semangat melaksanakan tugasnya bagi mereka yang terpenting pelaksaan Pemilu tahun 2024 ini berjalan dengan lancar dan sukses. 

Mengutip kata sambutan Pj Bupati Kabupaten Muarojambi Bachyuni Deliansyah, SH, MH ketika melepas keberangkatan logistik Pemilu 2024 menyatakan bahwa “Penyelenggara dan Pengawas Pemilu 2024 ini sangat luar biasa, karena mereka ada yang lupa waktu tidur untuk mengawal Pemilu ini,” ungkapnya. (JP-Red) 

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar